Juventus Menang Dramatis atas Udinese, Andrea Pirlo Girang

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 47 2404943 juventus-menang-dramatis-atas-udinese-andrea-pirlo-girang-q2RQMi1lTN.jpg Udinese vs Juventus (Foto: Reuters)

UDINE - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memberikan komentar soal kemenangan klub asuhannya saat menghadapi Udinese dalam lanjutan Liga Italia musim 2020-2021. Pirlo mengaku puas dengan performa anak-anak asuhannya di laga tersebut.

Pada pertandingan di Dacia Arena itu, Udinese memang sempat unggul terlebih dahulu, berkat gol Nahuel Molina. Tetapi, sepasang gol torehan Cristiano Ronaldo pada menit ke-83 dan 89 memastikan kemenangan Juventus.

Pirlo mengakui njika mental tim sedikit mengecewakan di beberapa kesempatan. Namubn, dia senang skuat asuhannya tetap berjuang demi memperoleh kemenangan pada menit-menit akhir.

Juventus

“Kemenangan ini datang berkat tekad dan perjuangan tim. Sekali lagi kami membuat sulit diri sendiri. Tetapi, kami ingin membawa pulang hasil positif hingga menit-menit akhir. Itu yang paling penting,” kata Pirlo dikutip Football Italia, Senin (3/5/2021).

“Kemenangan ini sangat oenting, mengingat hasil dari laga lainnya. Tim ini kuat dan ingin berjuang memperoleh targetnya. Terkadang, sikap tim tak layak disebut Juventus. Tetapi, kami tetap bersatu dan harus melanjutkannya,” ujarnya.

Baca Juga: Jose Mourinho Tangani Juventus, Cristiano Ronaldo Tetap Angkat Kaki dari Stadion Allianz?

Dengan hasil itu, Juventus berada di empat besar dengan poin 69. Mereka memiliki koleksi angka yang sama dengan Atalanta dan AC Milan yang juga menempati posisi 4 besar.

Sayang, peluang mereka untuk menjadi juara Liga Italia sudah tertutup. Dengan empat laga tersisa, mereka tertinggal 13 angka dari Inter Milan yang dipastikan menjadi juara.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini