Udinese vs Juventus, Andrea Pirlo Andalkan Cristiano Ronaldo dan Dybala

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 47 2404315 udinese-vs-juventus-andrea-pirlo-andalkan-cristiano-ronaldo-dan-dybala-qPoDRzmZ75.jpg Cristiano Ronaldo jadi andalan di laga Udinese vs Juventus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

UDINE – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, paham timnya akan mengalami kesulitan saat bertandang ke markas Udinese di lanjutan pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021, Minggu (2/5/2021) malam WIB. Karena itu, ia meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk tampil maksimal sejak awal laga.

Pirlo menganggap Udinese sebagai tim yang memiliki pertahanan cukup baik. Meski hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhirnya, mereka tak pernah kalah dengan selisih gol yang banyak.

Andrea Pirlo

(Pirlo harus putar otak)

Hal itu membuat Pirlo yakin jika timnya harus bekerja keras pada pertandingan kali ini. Apalagi, pemain Udinese juga memiliki fisik yang tangguh dan bakal sulit ditembus

“Udinese itu tim yang memiliki keunggulan fisik. Mereka memiliki pemain yang memiliki teknik berkualitas. Tidak terbatas hanya Rodrigo De Paul dan Roberto Pereyra,” kata Pirlo dikutip Football Italia, Minggu (2/5/2021).

BACA JUGA: Tak Punya Teman di Juventus, Ini 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo Selanjutnya

“Mereka hanya kebobolan sedikit gol. mereka mampu bertahan dengan sangat baik. Pertandingan yang sulit telah menanti kami. Namun, kami juga memiliki target sendiri,” ujarnya.

Karena itu, Pirlo akan memasang penyerang terbaiknya. Dia bakal menduetkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sebagai ujung tombak serangan. Alvaro Morata juga ikut dibawa, tetapi diragukan bakal tampil karena mengalami cedera.

Andrea Pirlo

(Pirlo akan mengandalkan Cristiano Ronaldo)

“Ronaldo akan bermain dengan Dybala, karena Morata tidak dalam keadaan terbaik. Dia mengalami masalah pada otot betisnya dan haris dievaluasi lagi,” tutur Pirlo.

Juventus membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions 2021-2022. Saat ini, Juventus duduk di posisi lima dengan 66 poin, alias di luar zona Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini