Tak Punya Teman di Juventus, Ini 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo Selanjutnya

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 47 2404281 tak-punya-teman-di-juventus-ini-5-calon-klub-cristiano-ronaldo-selanjutnya-mzbwZkb2Bj.jpg Cristiano Ronaldo berpotensi tinggalkan Juventus pada musim panas 2021. (Foto: REUTERS/Bernadett Szabo).

CRISTIANO Ronaldo menurut laporan La Gazzetta dello Sport, mulai ogah bergaul dengan pemain-pemain Juventus. Hal itu karena Cristiano Ronaldo kesal Juventus tak kunjung menjadi yang terbaik di Liga Champions.

Masih menurut La Gazzetta dello Sport, hanya Carlo Pinsoglio yang merupakan kiper ketiga Juventus, satu-satunya rekan Cristiano Ronaldo di luar lapangan. Kabar di atas menegaskan spekulasi bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus pada musim panas 2021. Lantas, ke mana Cristiano Ronaldo akan angkat kaki?

Berikut 5 calon klub Cristiano Ronaldo selanjutnya:

5. Inter Miami

Inter Miami

Inter Miami bisa jadi pelabuhan Cristiano Ronaldo selanjutnya. Dengan hengkang ke Amerika Serikat, Cristiano Ronaldo dapat memperkuat gurita bisnisnya.

Terlebih, pemilik Inter Miami, David Beckham, merupakan mantan pesepakbola yang juga jago berbisnis. Karena itu, Cristiano Ronaldo dapat mencuri ilmu dari Beckham yang hari ini berulang tahun ke-46.

4 Sporting Lisbon

Sporting Lisbon

Dari empat klub yang pernah dibela Cristiano Ronaldo (Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan Juventus), hanya Sporting Lisbon yang tak pernah dibawanya memenangkan trofi Liga Domestik.

BACA JUGA: Jelang Tinggalkan Juventus, Cristiano Ronaldo Disebut Mudah Tersinggung

Kebetulan, Sporting Lisbon saat ini sedang kuat-kuatnya. Hingga pekan ke-30 Liga Portugal 2020-2021, Sporting Lisbon duduk di puncak dengan 76 angka, unggul enam poin dari FC Porto di tempat kedua. Karena itu, kehadiran Cristiano Ronaldo dipercaya membuat Sporting Lisbon makin beringas di Liga Portugal, dan dapat unjuk gigi di Liga Champions.

3. Manchester City

Manchester City

Manchester City akan ditinggal sang top skor sepanjang masa, Sergio Aguero, pada musim panas 2021. Kepergian Aguero bisa saja ditambal Manchester City dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo.

2. Manchester United

Manchester United

Cristiano Ronaldo sempat membela Manchester United (2003-2009). Dalam periode tersebut, Cristiano Ronaldo membantu Man United memenangkan tiga trofi Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

Hingga kini, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, masih mempunyai hubungan yang baik dengan direksi Man United. Jika manajemen Man United berani membayar mahal Cristiano Ronaldo, jangan heran CR7 berlabuh ke Old Trafford pada musim panas 2021.

1. PSG

Cristiano Ronaldo

Paris Saint-Germain (PSG) paling berpeluang mendapatkan Cristiano Ronaldo. Sebab, PSG hampir pasti kehilangan sang pemain bintang, Kylian Mbappe, yang hengkang ke Real Madrid.

Kepergian Kylian Mbappe nanti akan ditambal Cristiano Ronaldo. Menurut media-media Italia, PSG akan menyodorkan Mauro Icardi kepada Juventus untuk ditukar dengan Cristiano Ronaldo.

Sekadar informasi, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, sangat kepincut kepada Icardi. Karena itu, jangan heran jika pertukaran Icardi dan Cristiano Ronaldo terealisasi pada musim panas 2021.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini