Mudah Tersinggung, Penyebab Cristiano Ronaldo Dikucilkan Pemain Juventus?

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 47 2404298 mudah-tersinggung-penyebab-cristiano-ronaldo-dikucilkan-pemain-juventus-4RGVTKor8o.jpg Cristiano Ronaldo dikucilkan pemain-pemain Juventus? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURIN – Kabar mengejutkan ditulis media asal Italia, La Gazzetta dello Sport. Media yang berbasis di Kota Milan itu menulis Cristiano Ronaldo enggan bergaul dengan pemain-pemain Juventus.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport yang Okezone kutip dari Football Italia, hanya Carlo Pinsoglio, satu-satunya teman Cristiano Ronaldo di luar lapangan. Alasan Cristiano Ronaldo menjaga jarak dengan rekan-rekannya di Juventus karena kecewa si Nyonya Tua tak kunjung menjadi kampiun Liga Champions.

Cristiano Ronaldo

Sekarang yang jadi pertanyaan, Cristiano Ronaldo yang menjauhi atau justru dirinya yang dijauhi rekan-rekannya di Juventus? Sebab, dalam laporan La Gazzetta dello Sport, Cristiano Ronaldo lebih mudah tersinggung akhir-akhir ini. Bukan tak mungkin, kondisi di atas yang membuat Cristiano Ronaldo menjadi dijauhi rekan-rekan setimnya.

“Ia gugup, mudah tersinggung dan sangat jauh dari rekan satu timnya. Cristiano Ronaldo tampak sangat berbeda melawan Fiorentina, yang merupakan tanda-tanda mengkhawatirkan,” tulis La Gazzetta dello Sport, Okezone mengutip dari Give Me Sport, Minggu (2/5/2021).

Menurut laporan Marca, Cristiano Ronaldo sebenarnya sangat ingin balik ke Real Madrid. Namun, presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan Cristiano Ronaldo takkan pernah kembali ke Santiago Bernabeu sebagai pemain.

BACA JUGA: Tak Punya Teman di Juventus, Ini 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo Selanjutnya

“Cristiano Ronaldo takkan kembali ke Real Madrid. Itu tidak masuk akal. Ia memiliki kontrak di Juventus,” kata Florentino Perez saat menjalani wawancara bersama El Chiringuito, Okezone mengutip dari Twitter @FabrizioRomano.

Kemudian, opsi selanjutnya Manchester United. Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, mempunyai hubungan baik dengan direksi Man United.

Cristiano Ronaldo

Hanya saja jika hengkang ke Man United, Cristiano Ronaldo harus menerima pemotongan gaji. Sebab, di masa pandemi seperti ini memaksa Man United harus lebih efektif dalam mengeluarkan uang mereka.

Karena itu, PSG disebut-sebut menjadi calon terkuat pelabuhan Cristiano Ronaldo selanjutnya. Per musim panas 2021, PSG digadang-gadang akan kehilangan sang megabintang, Kylian Mbappe, yang masuk radar Real Madrid.

Kemudian, PSG akan menambal kepergian Mbappe dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo. Karena itu, menarik menanti masa depan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini