Cristiano Ronaldo Unggah Foto Baru di Instagram, Sindir Pelatih Juventus?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 47 2402023 cristiano-ronaldo-unggah-foto-baru-di-instagram-sindir-pelatih-juventus-Oz4rS9xALj.jpg Cristiano Ronaldo (kanan) bersama Pirlo. (Foto: Twitter/@juventusfc)

TURIN Cristiano Ronaldo akhirnya bersuara setelah Juventus bermain 1-1 kontra Fiorentina di pekan ke-33 Liga Italia 2020-2021, Minggu 25 April 2021 malam WIB. Dalam unggahan terbarunya, Cristiano Ronaldo tampil kasual dengan kaus, celana jins dan sepatu kets.

Di foto tersebut, Cristiano Ronaldo menulis caption: “Sukses terjadi ketika mimpi Anda lebih besar ketimbang alasan,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram-nya.

Cristiano Ronaldo

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah caption tersebut merupakan sindiran yang ditujukan Cristiano Ronaldo kepada pelatih Juventus, Andrea Pirlo? Sekadar informasi, Pirlo kerap kali mengumbar alasan tiap kali Juventus gagal meraup hasil positif.

Ketika bermain 1-1 dengan Fiorentina, Pirlo mengungkap penyebab timnya gagal meraup hasil positif. Ia mengatakan, itu karena Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan telat panas.

“Babak pertama sangat buruk. Kami seharusnya tampil berbeda, mengingat ini berpengaruh terhadap perburuan tiket Liga Champions. Kami telat panas,” kata Pirlo mengutip dari Sky Sports Italia.

BACA JUGA: Inter Milan Juara Liga Italia, Juventus Justru Dicoret dan Terancam Ditinggal Cristiano Ronaldo

Kabarnya jika Juventus gagal meraup hasil positif saat menjamu Udinese di pekan ke-34 Liga Italia 2020-2021, Pirlo akan didepak dari jabatannya. Menurut laporan La Stampa, sosok Igor Tudor disebut-sebut menjadi suksesor Pirlo jika kejadian di atas terjadi.

Namun, Cristiano Ronaldo juga sudah mengambil ancang-ancang meninggalkan Stadion Allianz. Menurut laporan Marca, Cristiano Ronaldo masuk bidikan Paris Saint-Germain (PSG).

Cristiano Ronaldo

PSG sadar mereka dalam kondisi terjepit untuk mempertahankan sang pemain andalan, Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis ini disebut-sebut masuk radar Real Madrid.

Bahkan menurut jurnalis Spanyol, Josep Pedrerol, Kylian Mbappe 100 persen hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2021. Melihat situasi di atas, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar melanjutkan karier bersama PSG.

Jika benar hengkang ke PSG, ini merupakan kompetisi kelima yang dijajal Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sudah menjajal Liga Portugal bersama Sporting Lisbon, Liga Inggris (Manchester United), Liga Spanyol (Real Madrid) dan Liga Italia (Juventus).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini