Jesse Lingard Tak Berniat Kembali ke Man United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 45 2402287 jesse-lingard-tak-berniat-kembali-ke-man-united-hevqVQJk6C.jpg Jesse Lingard. (Foto/Reuters)

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard tidak melihat masa depan di Old Trafford. Dia dikabarkan meminta manajemen Setan Merah untuk melepasnya pada musim ini.

Pemain Timnas Inggris itu bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman pada Januari 2021. Sejak diasuh David Moyes, Jesse Lingard seperti menemukan kembali performanya.

Foto/Reuters

Lingard sejauh ini telah mencetak sembilan gol dalam 11 pertandingan untuk The Hammers. Dengan dasar itu, baik Lingard dan West Ham ingin terus melanjutkan kerja sama.

Baca juga: Man United Bakal Naikkan Harga Jesse Lingard 2 Kali Lipat, Tembus Rp800 Miliar

Hanya saja, penawaran West Ham sebesar 15 juta pounds masih terlalu kecil untuk Man United. Pasalnya, manajemen menilai Lingard bisa mendapat tempat jika kembali ke Old Trafford.

Baca juga: Syarat dari Jesse Lingard untuk Manchester United

Namun, laporan mengutip Eurosport, menyebutkan bahwa gelandang serang tersebut telah memutuskan untuk meninggalkan Man United. Pasalnya, Lingard menginginkan tempat utama.

Man Unite mengetahui Lingard sangat signifikan untuk West Ham, hanya saja klub asal London tersebut bukan satu-satunya yang menginginkan sang pemain. Ada kabar yang mengaitkan Inter Milan, Arsenal dan Paris Saint-Germain disebut tertarik dengan Lingard.

Pelatih West Ham, David Moyes, sendiri tak menampik adanya ketertarikan dengan Jesse Lingard. Tetapi, untuk menetapkan rencana memboyongnya secara permanen, Moyes merasa perlu waktu lagi untuk menilai penampilan sang pemain.

“Kami ingin sekali memiliki Jesse (Lingard) karena dia melakukan hal yang sangat bagus di sini,” ujar Moyes.

Foto/Reuters

“Tapi, kami masih memiliki sembilan pertandingan untuk menilai Jesse, sama seperti Man United yang masih memiliki waktu untuk memikirkan apakah mereka ingin menjual atau mempertahankannya?” lanjutnya.

"Itu akan menjadi keputusan yang harus kita semua ambil, tetapi tidak ada apa-apa saat ini,” tukas Moyes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini