Sulit Cetak Gol, Timo Werner Terkena Kutukan Istri Thiago Silva?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 261 2402067 sulit-cetak-gol-timo-werner-terkena-kutukan-istri-thiago-silva-OkRxrGAaoV.jpg Timo Werner. (Foto/Reuters)

MADRID - Istri Thiago Silva, Isabelle da Silva, mengecam Timo Werner saat Chelsea bermain imbang dengan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021. Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, laga berakhir dengan skor 1-1.

Pasukan Thomas Tuchel memimpin melalui Christian Pulisic. Namun, Karim Benzema menjadi penyelamat dengan mencetak gol penyeimbang menjelang turun minum.

Foto/Reuters

Werner sebenarnya punya peluang bagusn untuk membawa timnya unggul lebih dulu sebelum gol Pulisic. Hanya saja, pemain asal Jerman itu tak bisa memaksimalkan umpan tarik dari koleganya, meski sudah berada di depan gawang Los Blancos.

Baca juga: Dianggap Main Setengah Hati Lawan Chelsea, Hazard Geram

Bca juga: Cetak Gol Akrobatik ke Gawang Chelsea, Karim Benzema Difavoritkan Raih Ballon dOr

Isabelle da Silva, yang menonton pertandingan di rumah bersama anak-anaknya, tidak kesal dengan penampilan Werner. Menurutnya, ada faktor kesalahan dirinya setiap suaminya memperkuat tim baru.

Foto/Instagram

“Ini karma, guys,” kata dia dalam sebuah video di Instagram.

“Setiap tim yang (suami) saya datangi, pasti ada seorang striker yang selalu kesulitan mencetak gol... (seprrti) Werner ini, siapa nama (depannya)? tambahnya.

Dalam video kedua yang diposting di Instagram-nya, Isabelle da Silva menambahkan, “Kami membutuhkan gol, kami perlu memenangkan pertandingan ini tetapi penyerang saya tidak bisamencetak gol, saya tidak tahu mengapa dia tidak bisa mencetak gol,” isabelle kebingungan.

Werner berseragam Chelsea pada musim panas tahun ini. Dia baru mencetak 11 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, Thomas Tuchel selepas laga di Madrid, menyarankan agar anak asuhnya tersebut tak bersedih berlarut-larut. Pelatih asal Jerman itu meminta Werner untuk segera bangkit pada laga-laga selanjutnya.

Foto/Reuters

"Dia melewatkan satu peluang emas melawan, sekarang dia melewatkan satu lagi. Tapi bersedih berlama-lama juga tidak akan membantu," kata Tuchel mengutip Metro.

“Hari ini, kami sedih, marah, ini normal. Dia marah, dia kecewa, besok dia punya hari libur dan keesokan harinya dia harus angkat dagu. Dia profesional, dia pemain top, dia bekerja keras, dia mendapat posisi itu, dan dari sana kami terus maju,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini