Dianggap Main Setengah Hati Lawan Chelsea, Hazard Geram

Susanto, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 261 2402032 dianggap-main-setengah-hati-lawan-chelsea-hazard-geram-m6wHGD8zOH.jpg Eden Hazard bicara pada Antonio Rudiger. (Foto/Reuters)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Eden Hazard geram saat dianggap bermain setengah hati melawan mantan klubnya, Chelsea pada semifinal leg pertama Liga Champions 2020-2021. Pemain asal Belgia itu tak bisa berbuat banyak mengadapi beberapa eks rekan-rekannya.

Eden Hazard masuk di babak kedua saat Real Madrid berusaha mengalahkan Chelsea. Sayang, bekas gelandang The Blues tidak mampu bicara banyak.

Foto/Reuters

Bermain di Alfredo Di Stefano, Madrid, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB, Hazard masuk setelah waktu turun minum menggantikan Vinicius Junior tepat di menit ke-66. Pada saat itu skor sudah sama kuat 1-1.

Baca juga: Buang Peluang Emas saat Lawan Madrid, Jangan Terlalu Sedih Timo Werner!

Selama sekitar 24 menit tampil di lapangan, Hazard gagal menciptakan peluang berarti untuk para penyerang El Real. Menurut catatan whoscored, gelandang 30 tahun itu cuma mengantongi rating 5.9.

Baca juga: Tujuh Fakta Menarik Real Madrid vs Chelsea

Usai pertandingan, Hazard mengaku penampilannya sedang kurang oke. Dia juga menolak anggapan yang menyebut dirinya tampil setengah hati melawan bekas klub yang telah membesarkan namanya. 

“Saya seorang pemain Real Madrid. Saya tentu ingin menang,” tegas Hazard ketika disinggung soal loyalitasnya, dikutip Tribuna, Rabu (28/4/2021).

Pemain yang mengabiskan tujuh tahun penuh kesuksesan bersama Chelsea itu diboyong Real Madrid dengan ekspektasi tinggi pada 2019. Namun, Hazard justru lebih banyak diganggu cedera sehingga baru tampil sebanyak 38 pertandingan untuk Los Blancos.

Hazard berjanji akan tampil lebih baik di leg kedua yang berlangsung di Stamford Bridge, London, pekan depan. Pada laga tersebut, Madrid wajib menang sekaligus waspada, mengingat Chelsea mengantongi keunggulan produktivitas gol tandang.

Foto/UEFA

“Hasilnya (leg kedua) bisa lebih baik juga bisa lebih buruk. Kami akan pergi ke sana (kandang Chelsea) dan mencari kemenangan,” kata Hazard.

Sekadar informasi, Hazard telah memenangkan enam trofi ketika memperkuat Chelsea. Selama periode 2012-2019, pemain berkebangsaan Belgia itu sudah mengangkat dua trofi Liga Inggris, dua piala Liga Eropa, serta Piala FA dan Piala Liga Inggris masing-masing satu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini