Real Madrid Ditahan Chelsea 1-1, Hazard: Kami Balas di Stamford Bridge

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 261 2401910 real-madrid-ditahan-chelsea-1-1-hazard-kami-balas-di-stamford-bridge-IW0eDfOCFz.JPG Aksi Eden Hazard di laga Real Madrid vs Chelsea. (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid harus rela mengakhiri leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021, tepatnya dengan hasil 1-1 kala menjamu Chelsea pada Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. Meski gagal menang, namun penggawa Real Madrid, Eden Hazard yakin bahwa timnya bisa merebut kemenangan di leg kedua nanti.

Hazard cukup percaya diri Los Blancos dapat membalas hasil imbang itu saat bermain di Stadion Stamford Bridge nanti, yakni pada Kamis 6 Mei 2021 dini hari WIB. Ia menilai laga leg kedua nanti bisa saja menjadi hasil yang baik untuk Madrid.

Hazard yang baru sembuh dari cedera itu pun akan berusaha membantu Madrid dalam merebut kemenangan dari mantan timnya tersebut. Tentunya kini Hazard lebih memilih melihat Madrid yang lolos ke final Liga Champions ketimbang The Blues.

Baca Juga: Hazard Reuni dengan Chelsea, Tuchel: Saya Menghormatinya

Aksi Hazard di laga Madrid vs Chelsea

“Itu (laga leg kedua) bisa menjadi buruk dan mungkin saja juga menjadi lebih baik. Intinya kami harus bermain leg kedua di sana (Stamford Bridge). Kami harus pergi dan memenangkan laga (leg kedua) tersebut,” jelas Hazard, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (28/4/2021).

Hazard sendiri sebenarnya kecewa tak bisa banyak membantu Madrid di laga dini hari tadi. Alasannya karena pemain asal Belgia itu hanya bisa bermain selama kurang lebih 24 menit lantaran baru dimasukkan di pertengahan babak kedua oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Zidane pun sengaja baru memainkan Hazard di babak kedua dan bukan sejak awal laga karena mengantisipasi pemain bintang Madrid itu cedera lagi. Sebab sebelumnya Hazard hanya bisa bermain 15 menit sebelum akhirnya ditarik kembali karena cedera.

Hazard pun menerima keputusan Zidane tersebut. Menurut Hazard, saat ini hal yang terpenting adalah membuat dirinya perlahan pulih dan terbebas dari cedera lagi.

Hazard mau membela Madrid hingga akhir musim 2020-2021. Kini kondisi tubuh Hazard pun sudah membatik dan ia senang karena pada akhirnya bisa bermain lagi untuk Los Merengues –julukan Madrid.

Aksi Hazard di laga Madrid vs Chelsea

“Saya hanya ingin melangkah selangkah demi selangkah (usai sembuh dari cedera). Tentu saja, saya ingin bermain, saya ingin berada di lapangan. Tapi pertandingan terakhir yang saya mainkan hanya selama 15 menit, untungnya hari ini sedikit lebih lama,” sambung Hazard.

“Saya hanya ingin memiliki beberapa pertandingan bagus hingga akhir musim nanti. Saya hanya ingin bersiap untuk mereka. Kondisi saya kini sudah lebih baik, tubuh saya terasa lebih baik. Saya pun senang karena bisa bermain lagi,” tutupnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini