Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Tak Mampu Kalahkan Real Betis

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 46 2400295 hasil-liga-spanyol-real-madrid-tak-mampu-kalahkan-real-betis-Io8PlbGgBR.jpg Real Madrid vs Real Betis (Foto: Reuters)

HASIL Liga Spanyol pekan ke-33 menyajikan kejutan. Sebab, raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, gagal meraih poin penuh atas Real Betis di kandang mereka sendiri, Stadion Alfredo Di Stefano.

Sebelum pertandingan Madrid, mari bahas tiga laga sebelumnya. Pekan ke-33 dibuka dengan pertandingan Elche melawan Levante di Stadion Manuel Martinez Valero.

Luka Modric vs Real Betis (Foto: Reuters)

Elche, selaku tuan rumah, tidak mampu mendominasi permainan. Serangan lebih sering dilakukan Levante. Meski begitu, Elche mampu memenangkan pertandingan berkat gol tunggal Lucas Boye (32’).

Selanjutnya, ada pertandingan Real Valladolid kontra Cadiz di Stadion Nuevo Jose Zorrilla. Valladolid bermain apik dalam pertandingan yang berlangsung di markas mereka itu.

BACA JUGA: Real Madrid Cuma Raih Satu Poin saat Jamu Real Betis

Valladolid bahkan unggul cepat melalui aksi Oscar Plano (14’). Akan tetapi, keunggulan Valladolid tidak bertahan hingga pertandingan berakhir karena Juan Torres Ruiz (64’) menyamakan kedudukan untuk Cadiz. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

BACA JUGA: 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo Usai Tinggalkan Juventus, Nomor 1 Paling Berpeluang

Hasil imbang 1-1 juga tersaji di kandang Valencia, Stadion Mestalla, saat kedatangan tamu, Deportivo Alaves. Pertandingan itu berjalan cukup berimbang sejak menit pertama.

Alaves mampu unggul lebih dulu berkat gol John Guidetti (84’) jelang akhir pertandingan. Sayangnya, Valencia bisa menyamakan kedudukan tepat sebelum pertandingan berakhir berkat aksi Jose Luis Gaya (89’).

Pertandingan utama pekan ke-33 adalah laga Madrid kontra Betis. Akan tetapi, pertandingan itu berakhir antiklimaks karena kedua tim sama-sama gagal mencetak gol hingga pertandingan berakhir.

Vinicius Jr (Foto: Reuters)

Los Blancos -julukan Madrid- sejatinya mendominasi permainan, tetapi gagal menemukan celah di pertahanan Betis. Alhasil, Madrid harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Hasil itu membuat Madrid gagal menggusur Atletico Madrid dari puncak klasemen sementara. Madrid tetap di posisi kedua dengan koleksi 71 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini