Zidane Klaim Skuad Real Madrid Dalam Kondisi Baik Jelang Hadapi Real Betis

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 46 2400114 zidane-klaim-skuad-real-madrid-dalam-kondisi-baik-jelang-hadapi-real-betis-fWiRQvmvef.jpg Skuad Real Madrid saat lakukan selebrasi gol ke gawang lawan (Foto: Reuters)

MADRID - Real Madrid akan menghadapi Real Betis di pekan ke-33 Liga Spanyol 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu 25 April 2021 dini hari WIB.

Zidane mengaku cukup optimis timnya bisa mempertahankan tren positif saat menghadapi Real Betis.

Terlebih sang pelatih mengklaim para pemainnya sudah dalam kondisi fit usai menang telak atas Cadiz, tengah pekan kemarin.

Baca juga: Bagi Zidane, Tak Masuk Akal jika Madrid Dicoret dari Liga Champions

Namun demikian, pelatih berpaspor Prancis itu mengingatkan kepada anak-anak asuhannya untuk tetap menjaga fokus dan tidak meremehkan kekuatan lawan.

Zidane yakin Real Betis bukan lawan yang mudah bagi timnya. Pasukan Manuel Pellegrini diprediksi bakal merepotkan Luka Modric dan rekan-rekan di laga nanti.

"Kami tahu bahwa kami akan bermain besok dan saya pikir kami telah pulih dengan baik. Kami menghadapi tim yang sangat bagus, sangat solid dan memainkan sepakbola yang sangat bagus," ujar Zidane dilansir dari laman resmi Real Madrid, Minggu (24/4/2021)

"Kami siap untuk menampilkan performa yang hebat dan ingin untuk melanjutkan jalan yang kami tempuh. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus siap untuk memulai dengan baik dan bermain di level tinggi selama 90 menit," tambahnya.

"Kami siap untuk menampilkan performa yang baik dan kami ingin membantu bermain dengan cara yang sama. Kami melawan tim yang bagu," ujar Zidane.

"Kami tahu siapa yang kami lawan dan kami harus menjadi yang terbaik untuk itu. mengambil tiga poin. Itulah yang akan kami lakukan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini