Nick Kuipers Yakin Persib Bandung Punya Kans Balikkan Keadaan di Leg Kedua

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 49 2399701 nick-kuipers-yakin-persib-bandung-punya-kans-balikkan-keadaan-di-leg-kedua-Hcbsm5Amgb.jpg Bek Persib Bandung, Nick Kuipers (Foto: laman resmi Persib Bandung)

SLEMAN - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, berbicara mengenai peluang timnya menjuarai Piala Menpora 2021 usai kalah di final leg pertama dari Persija Jakarta. Pasukan Robert Rene Alberts takluk 0-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 22 April 2021 malam WIB.

Meski kalah dengan skor cukup telak Kuipers merasa hasil tersebut bukan sebuah akhir bagi timnya. Ia yakin Persib masih punya harapan untuk membuktikan diri pada pertemuan berikutnya yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu 25 April 2021 nanti.

 

"Kami kalah di pertarungan pertama. Tapi ini belum selesai," ujar Kuipers, dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Jumat (23/4/2021).

Lebih lanjut, Kuipers mengimbau timnya agar lebih fokus dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk menatap leg kedua, 25 April 2022 mendatang. Kuipers percaya, peluang Persib Bandung untuk membalikkan keadaan di leg kedua masih terbuka lebar.

BACA JUGA: Jelang Leg II Final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib, Menpora: Suporter Jangan Selebrasi Berlebihan

"Kita masih memiliki peluang untuk membalas dan memenangi pertandingan di leg kedua nanti. Karena saya percaya dengan tim ini," ujarnya lagi.

Bukan hanya Kuipers, penggawa Persib lainnya yakni Ezra Walian juga memberikan pernyataan serupa usai pertandingan.

"Kami tidak memulai pertandingan ini dengan baik, dan di laga kedua kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan bertarung bersama-sama," ungkap Ezra Walian dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Jumat (23/4/2021).

"Di laga berikutnya, kami harus melakukan itu," sambung pemain kelahiran Amsterdam tersebut.

Tidak peduli apa yang akan terjadi nanti, Ezra Walian dan kolega harus bermain menyerang total demi mengejar defisit dua angka. Persib bisa keluar sebagai juara hanya dengan memenangkan leg kedua final nanti dengan defisit tiga gol atas Persija.

"Kami akan bermain nothing to lose, kami harus mencetak lebih dari dua gol, semoga kami masih bisa juara. Tapi yang terpenting kami harus berjuang, untuk tim dan satu sama lain," tandas Ezra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini