Hakimi Ikhlas Inter Milan Gagal Kalahkan Spezia

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 47 2399256 hakimi-ikhlas-inter-milan-gagal-kalahkan-spezia-QwyPwKms8p.jpg Achraf Hakimi vs Spezia (Foto: Reuters)

SPEZIA – Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi, menyatakan timnya telah melakukan berbagai cara untuk mengalahkan Spezia dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021. Akan tetapi, hasil akhir tidak memihak pada I Nerazzurri –julukan Inter Milan.

Pertandingan Inter Milan kontra Spezia berlangsung di Stadion Alberto Picco, Kamis (22/4/2021), dini hari WIB. Inter Milan mendominasi permainan, tetapi gagal mencetak gol lebih dulu.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Spezia membuat gol lebih dulu melalui aksi Diego Farias (12’) yang memanfaatkan blunder Samir Hadanovic. Akan tetapi, Inter Milan mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Ivan Perisic (39’).

Setelah itu, Inter Milan berusaha untuk mencetak gol kemenangan. Beberapa peluang didapatkan Inter Milan, tetapi tidak ada yang berbuah hasil. Inter Milan pun harus puas dengan hasil imbang 1-1.

BACA JUGA: Belum Juara Liga Italia, Pandev Sudah Beri Selamat kepada Conte dan Inter Milan

Itu merupakan hasil imbang kedua yang didapatkan Inter Milan. Sebelumnya, Inter Milan meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Napoli, Stadion Diego Maradona, Senin 19 April 2021, dini hari WIB.

BACA JUGA: Inter Milan Diimbangi Spezia, Begini Dalih Antonio Conte

Hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir menghentikan laju positif Inter Milan yang memenangkan 11 pertandingan beruntun. Meski begitu, Inter Milan tetap berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 76 poin. Oleh sebab itu, Hakimi menerima satu poin dari kandang Spezia.

“Kami telah melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan. Kami sudah tahu ini akan menjadi pertandingan yang rumit, kami menerima poin ini dan akan fokus ke laga berikutnya,” kata Hakimi, mengutip dari laman resmi Inter Milan, Kamis (22/4/2021).

Inter Milan kini unggul 10 poin dari AC Milan di posisi kedua dan 11 poin dari sang juara bertahan yang berada di posisi ketiga, Juventus. Jarak antara Inter Milan dengan kedua tim itu tidak jauh sehingga semua bisa terjadi sebelum musim ini berakhir.

Spezia vs Inter Milan (Foto: Reuters)

Meski begitu, Hakimi tetap optimistis dengan peluang Inter Milan untuk menjuarai Liga Italia musim ini. Dia menyatakan Inter Milan akan fokus pada setiap pertandingan yang akan datang.

“Apakah ada ketegangan menjelang penghujung musim? Kami telah membangun keunggulan yang kukuh atas pengejaran tim lain yang memungkinkan kami memiliki ketenangan dalam pikiran. Namun, kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan pada Minggu. Ini adalah langkah lain dalam upaya kami untuk mencapai tujuan dan fokus menghadapi laga-laga berikutnya satu demi satu,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini