Belum Juara Liga Italia, Pandev Sudah Beri Selamat kepada Conte dan Inter Milan

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 47 2399238 belum-juara-liga-italia-pandev-sudah-beri-selamat-kepada-conte-dan-inter-milan-pKhaPp22TA.jpg Inter Milan (Foto: Reuters)

GENOA – Pemain Genoa, Goran Pandev, mengucapkan selamat kepada Antonio Conte dan Inter Milan atas pencapaian mereka di Liga Italia 2020-2021. Sebab, Inter Milan sedikit lagi akan menjadi kampuin Liga Italia musim ini.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan tengah memimpin klasemen sementara dengan koleksi 76 poin. I Nerazzurri –julukan Inter Milan– seharusnya bisa meraup poin lebih banyak, tetapi mereka tersandung dalam dua pertandingan terakhir.

Spezia vs Inter Milan (Foto: Reuters)

Inter Milan sempat berada di tren positif dengan memenangkan 11 pertandingan beruntun. Akan tetapi, catatan itu putus saat Inter Milan bertamu ke markas Napoli, Stadion Diego Maradona, Senin 19 April 2021, dini hari WIB.

Inter Milan meraih hasil imbang 1-1 dalam pertandingan sulit kontra Napoli. Hasil itu kurang bagus bagi Inter yang butuh poin penuh untuk menjaga jarak dengan tim-tim di bawahnya.

BACA JUGA: Inter Milan Diimbangi Spezia, Begini Dalih Antonio Conte

Inter Milan berkesempatan untuk kembali ke jalan kemenangan saat melawat ke kandang Spezia, Stadion Alberto Picco, Kamis (22/4/2021), dini hari WIB. Akan tetapi, I Nerazzurri ternyata kesulitan menghadapi Spezia.

BACA JUGA: Klasemen Liga Italia: AC Milan Gagal Perpendek Jarak dengan Inter, Juventus Menguntit

Inter Milan mendominasi permainan, tetapi justru Spezia yang membuat gol lebih dulu melalui aksi Diego Farias (12’) akibat blunder Samir Hadanovic. Inter Milan mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Ivan Perisic (39’).

Setelah itu, Inter Milan berusaha untuk mencetak gol kemenangan. Beberapa peluang didapatkan Inter Milan, tetapi tidak ada yang berbuah hasil. Inter Milan pun harus puas dengan hasil imbang 1-1 lagi.

Inter Milan pun kini cuma unggul 10 poin dari AC Milan di posisi kedua dan 11 poin dari sang juara bertahan yang berada di posisi ketiga, Juventus. Jarak antara Inter Milan dengan kedua tim itu tidak jauh sehingga semua bisa terjadi sebelum musim ini berakhir.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Meski begitu, Pandev yakin Inter Milan akan tetap menjuarai Liga Italia musim ini. Sekadar informasi, Pandev pernah bermain di Inter Milan dan menjadi bagian dari tim yang meraih treble winner pada musim 2009-2010.

“Saya pasti masih mengikuti Inter. Saya mengucapkan selamat kepada pelatih dan saya berharap tahun ini adalah tahun yang baik untuk memenangkan Scudetto,” kata Pandev, mengutip dari Football Italia, Kamis (22/4/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini