Zidane Ungkap Kondisi Terkini Skuad Real Madrid Jelang Hadapi Cadiz

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 46 2398183 zidane-ungkap-kondisi-terkini-skuad-real-madrid-jelang-hadapi-cadiz-bZvZjRAMbN.jpg Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Real Madrid)

MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan kabar terkini mengenai kondisi timnya jelang menghadapi Cadiz di pekan ke-31 Liga Spanyol 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Ramon de Carranza pada Kamis 22 April 2021 dini hari WIB.

Zidane mengaku cukup tenang lantaran para pemain dalam kondisi baik. Pelatih asal Prancis itu menyebut hanya ada dua nama yang dipastikan tak bisa turun di laga tersebut, mereka adalah Eden Hazard dan Toni Kroos.

“Yang tidak akan tampil adalah Hazard dan Kroos. Jika Eden tidak tampil itu karena ia tidak berada dalam kondisi 100%. Ia tidak akan ikut karena sedang berupaya mendapatkan kembali 'feeling' permainan," ujar Zidane seperti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Rabu (21/4/2021).

Baca juga: Cadiz vs Real Madrid: Misi Pembalasan Los Blancos

"Yang paling penting adalah bahwa ketika ia (Hazard) kembali bermain ia akan berada dalam kondisi terbaik. Tidak pernah ada seorang pemain yang siap 100%," ujarnya lagi.

"Eden adalah satu hal yang berbeda. Kita harus sangat berhati-hati. Hari Sabtu dan Selasa yang akan datang kami akan memainkan dua pertandingan dan kita lihat saja nantinya," tandas Zidane.

Pada kesempatan yang Zidane turut berkomentar mengena Liga Super Eropa. Pelatih asal Prancis itu mengaku tak ingin beropini lebih jauh tentang giuasi uang erjadi

"Saya akan terus terang. Ini hanya urusan satu orang, Presiden. Saya tidak akan memberi tahu Anda pendapat saya. Saya disini untuk berbicara mengenai pertandingan di Cádiz. Setiap orang boleh memiliki pendapatnya sendiri-sendiri tapi saya tidak berada disini untuk membahas hal itu," ujar Zidane.

 

"Saya akan berbicara mengenai laga besok, mengenai Liga Champions; selebihnya bukanlah urusan saya. Kami tidak membicarakan mengenai hal tersebut.," lanjutnya.

"Kami hanya membahas mengenai pertandingan besok. Dan dalam pikiran para pemain hanya itu yang ada, untuk mempersiapkannya dan memainkannya dengan baik," tandas Zidane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini