Cadiz vs Real Madrid: Misi Pembalasan Los Blancos

Susanto, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 46 2398062 cadiz-vs-real-madrid-misi-pembalasan-los-blancos-z1GgkQ306L.jpg Real Madrid takluk dari Cardiz. (Foto/Reuters)

MADRID - Real Madrid akan menghadapi tim promosi, Cadiz pada pekan ke-31 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Ramon de Carranza pada Kamis 22 April 2021 dini hari WIB. Los Blancos datang dengan misi menuntaskan dendam.

Pada pertemuan pertama di markas Madrid, Cadiz secara mengejutkan menang 1-0. Gol penentu kemenangan saat itu dicetak Anthony Lozano. Madrid tentu ingin melunasi kekalahan tersebut.

Foto/Reuters

Jika membuka catatan, kedua tim menemui kebuntuan mencetak gol di laga teranyar masing-masing. Cadiz menahan imbang Celta Vigo dengan skor 0-0, sedangkan Real Madrid diimbangi Getafe.

Baca juga: Real Madrid Tak Mau Reuni dengan Cristiano Ronaldo

Pelatih Zinedine Zidane kemungkinan menyimpan Mariano Diaz di bangku cadangan. Penyerang 27 tahun itu terbukti tak mampu bicara banyak saat dipasang sebagai starter kala menghadapi Getafe.

Baca juga: Cara Penyerang Muslim Real Madrid Karim Benzema Ngabuburit, Penasaran?

Untuk mengatasi masalah di lini depan, Zidane akan memasang Karim Benzema untuk bertandem dengan Marco Asensio dan Vinicius Jr. Ketiga pemain tersebut terbukti jadi bisa solusi di lini depan El Real.

Kubu Real Madrid juga sudah mengonfirmasi kondisi Eden Hazard yang disebut siap kembali ke lapangan. Namun, mengingat Madrid akan menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions, Hazard kemungkinan belum diturunkan dalam laga ini.

Dua pemain solid, Nacho Fernandez dan Casemiro, juga bisa diturunkan pada laga ini setelah kembali dari skorsing. Kondisi tersebut membuat Victor Chust dan Isco kemungkinan besar keluar dari starting XI.

Foto/Reuters

Di atas kertas, Real Madrid lebih diunggulkan menang melawan Cadiz. Namun, bukan tidak mungkin tuan rumah bakal membuat kejutan pahit untuk anak asuh Zidane seperti di pertemuan pertama musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Cadiz: Ledesma; Carcelen, Mauro, Fali, Espino; Malbasic, Mari, Jonsson, Izquierdo; Negredo, Sobrino

Real Madrid: Courtois; Nacho, Militao, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini