Cavani Punya Keinginan Tinggalkan Man United pada Musim Panas 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 45 2397895 cavani-punya-keinginan-tinggalkan-man-united-pada-musim-panas-2021-fKvsNO5b2I.jpg Edinson Cavani. (Foto: Twitter/@manutd)

MANCHESTER Manchester United terancam kehilangan sosok striker veterannya, yakni Edinson Cavani pada musim panas 2021 ini. Sebab, Cavani dikabarkan telah memberi tahu petinggi Man United bahwa dia ingin meninggalkan Stadion Old Trafford pada akhir musim 2020-2021.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (20/4/2021), Edinson Cavani dilaporkan telah memberi tahu petinggi di Man United bahwa dia akan pergi pada bursa transfer musim panas 2021. Dengan begitu, dia tak mau memperpanjang kontraknya yang akan segera habis di Man United.

Edinson Cavani

Pemain asal Uruguay itu diketahui kini hanya tinggal memiliki masa kontrak dua bulan lagi d Man United. Cavani pun telah sangat dikaitkan dengan salah satu klub asal Argentina, yakni Boca Juniors.

BACA JUGA: Berkat Gol Greenwood dan Cavani, Man United Menang 3-1 atas Burnley

Tetapi, pihak Man United disebut-sebut tetap berjuang keras untuk mempertahankan Cavani. Sebab, Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, begitu senang dengan kinerja sang striker di sepanjang musim 2020-2021.

BACA JUGA: Bantu Man United Taklukkan Tottenham, Cavani Banjir Pujian dari Solskjaer

Musim ini, mantan pemain Paris Saint-Germain itu memang menunjukkan kinerja yang fantastis. Cavani sudah mencetak 10 gol dalam 31 penampilannya di berbagai kompetisi musim ini bersama Man United.

Pihak Setan Merah -julukan Man United- sejatinya memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Cavani satu tahun lagi. Tetapi, pemain berusia 34 tahun itu kini memiliki rencana lain mendekati tahap akhir dalam karier sepakbolanya.

Menurut media di Argentina, Doble Amarilla, Cavani punya rencana hijrah ke Amerika Selatan karena sebuah alasan. Dia dikabarkan ingin mengambil langkah ini karena berharap bisa lebih dekat dengan keluarganya mulai musim panas mendatang dan seterusnya.

Edinson Cavani

Rencana Cavani untuk merumput di Amerika Selatan dipastikan tak berkaitan dengan Liga Super Eropa yang kini tengah jadi sorotan. Pasalnya, Man United sendiri diketahui turut bergabung ke turnamen tandingan Liga Champions itu.

Man United jadi satu dari 12 klub elite Eropa yang memastikan diri bergabung ke Liga Super Eropa. Selain Man United, ada lima klub lain dari Inggris, yakni Manchester City, Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini