Tanpa Cristiano Ronaldo, Bagaimana Juventus Hadapi Atalanta?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 47 2396569 tanpa-cristiano-ronaldo-bagaimana-juventus-hadapi-atalanta-qTtiDp0ssx.JPG Cristiano Ronaldo. (Foto/Reuters)

BERGAMO Juventus akan menghadapi Atalanta pada lanjutan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Stadion Atleti Azzurri, Minggu (18/4/2021) pukul 20.00 WIB. Biandocnerr tak akan diperkuat bintangnya, Cristiano Ronaldo, namun Andrea Pirlo sudah punya cara untuk menutup celah tersebut.

Juve saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Liga Italia. Si Nyoya Tua mengumpulkan 62 poin, selisih 12 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Sedangkan Atalanta berada di peringkat keempat dengan meraih 61 poin.

Foto/Reuters

Pirlo menilai Atalanta sangat baik dalam membangun serangan balik. Dia juga menilai skuad Gian Piero Gasperini sangat lihat saat menekan lawannya.

Baca juga: Juventus Mau Sapu Bersih Sisa Laga Musim Ini dengan Kemenangan

"Kami bekerja dengan baik pekan ini, menganalisis permainan dan karakteristik Atalanta, memikirkan tentang serangan balasan atas tekanan hebat mereka. Saya senang dengan kinerja tim dan percaya diri untuk laga besok,” tuturnya mengutip laman Juventus.

Baca juga: Napoli vs Inter Milan, Conte: Laga Menantang Telah Menanti!

“Ini akan menjadi laga yang intensif. Atalanta memiliki banyak pemain hebat, beberapa punya kekuatan fisik seperti Duvan Zapata atau penuh inspirasi seperti Josip Ilicic.”

"Setelah Benevento dan derbi melawan Torino kami semakin solid dan kami semua memiliki target untuk mengakhiri musim ini dengan cara sebaik mungkin,” tambahnya.

Dybala Main Sejak Awal

Juventus tidak akan diperkuat megabintang mereka, Cristiano Ronaldo saat melawan Atalanta. Pemain asal Portugal itu mengalami cedera.

"Cristiano Ronaldo memiliki masalah dengan fleksor pahanya, ia tidak akan berada di sana melawan Atalanta," ujar Pirlo.

"Kami akan mencoba memulihkannya untuk pertandingan Rabu (melawan Parma)."

Foto/Reuters

"Paulo Dybala akan bermain sejak awal. Leonarod Bonucci telah kembali setelah terkena Covid dan sedang bekerja untuk kembali ke performa terbaiknya.”

“Arthur dan Weston McKennie baik-baik saja, mereka telah berlatih secara teratur dan akan tersedia untuk pertandingan besok," pungkas Pirlo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini