Kabar Buruk! Cristiano Ronaldo Tinggalkan Skuad Juventus Jelang Hadapi Atalanta di Liga Italia

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 47 2396401 kabar-buruk-cristiano-ronaldo-tinggalkan-skuad-juventus-jelang-hadapi-atalanta-di-liga-italia-fNl8dxXGfK.jpg Cristiano Ronaldo saat terduduk lesu. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURIN Juventus mendapatkan kabar buruk jelang bertandang ke markas Atalanta di pekan ke-31 Liga Italia 2020-2021, Minggu 18 April 2021 malam WIB. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, meninggalkan skuad Juventus jelang laga penting tersebut.

Arti meninggalkan skuad Juventus yang dimaksud di sini adalah, pesepakbola berjuluk CR7 ini tidak ambil bagian di laga kontra Atalanta. Sebab, Cristiano Ronaldo mengalami cedera otot fleksor dan itu dikonfirmasi langsung pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Cristiano Ronaldo

“Kami kehilangan pemain penting. Cristiano (Ronaldo) tidak akan ambil bagian dalam pertandingan nanti (kontra Atalanta) karena masalah dengan fleksornya,” kata Pirlo mengutip dari Football Italia, Sabtu (17/4/2021).

“Terlalu berisiko bagi kami untuk membawanya ke Bergamo (kandang Atalanta). Kami berharap ia bisa pulih pada Rabu,” lanjut Pirlo.

Juventus sebenarnya sangat mengharapkan kehadiran Cristiano Ronaldo. Sebab, pesepakbola berpaspor Portugal ini merupakan mesin gol Juventus musim ini.

BACA JUGA: Tendang Cristiano Ronaldo, Juventus Boyong Moise Kean dan Mauro Icardi?

Dari 27 pertandingan Liga Italia 2020-2021, Cristiano Ronaldo mengemas 25 gol. Koleksi 25 gol membuat Cristiano Ronaldo untuk sementara duduk sebagai top skor, unggul empat bola dari Romelu Lukaku di tempat kedua.

Bianconeri –julukan Juventus– pun dalam fase krusial saat ini. Hingga pekan ke-30 Liga Italia 2020-2021, peluang mereka keluar sebagai kampiun Liga Italia hampir tertutup.

Cristiano Ronaldo

Juventus kini yang mengoleksi 62 angka, terpaut 12 poin dari Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia. Untuk tampil di Liga Champions musim depan pun, Juventus dalam posisi harap-harap cemas.

Sebab, Juventus yang duduk di posisi dengan 62 angka, cuma unggul tiga poin dari Napoli di tempat kelima. Sementara dengan Atalanta di tempat keempat, Juventus hanya unggul satu poin.

Karena itu, sebenarnya kehadiran Cristiano Ronaldo sangat dibutuhkan Juventus. Namun, apa mau dikata, Cristiano Ronaldo harus absen di laga supergenting ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini