Kepulangan Luis Suarez ke Liverpool Bergantung kepada Mohamed Salah

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 51 2395842 kepulangan-luis-suarez-ke-liverpool-bergantung-kepada-mohamed-salah-UlwXHaXC6T.jpg Luis Suarez. (Foto: Instagram/@luissuarez9)

LIVERPOOL – Masa depan Luis Suarez kini tengah santer dikaitkan dengan klub lamanya, yakni Liverpool. Tetapi, peluang Suarez untuk pulang ke Liverpool kabarnya akan sangat bergantung dengan masa depan Mohamed Salah.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Jumat (16/4/2021), Luis Suarez dikabarkan hanya akan kembali ke Liverpool pada musim panas 2021 ini jika Mohamed Salah hijrah ke tim lain. Masa depan Salah sendiri juga kini tengah diterpa beragam spekulasi.

Luis Suarez

Mohamed Salah telah dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa saat ini. Beberapa di antaranya adalah dua klub raksasa asal Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Di tengah kondisi ini, Liverpool pun dikabarkan punya peluang untuk menjual Mohamed Salah dalam waktu dekat. Jika hal tersebut benar terjadi, Luis Suarez baru punya kans untuk kembali merumput bersama The Reds -julukan Liverpool.

BACA JUGA: Sadio Mane, Tak Pernah Bobol Puasa dan Rajin Sholat 5 Waktu

Suarez sendiri diketahui kini tengah membela klub asal Spanyol, yakni Atletico Madrid. Dia pindah menjadi anak asuh Diego Simeone sejak September 2020 usai terdepak dari Barcelona.

BACA JUGA: Berpeluang Tinggalkan Atletico Musim Panas Ini, Luis Suarez Pulang ke Liverpool?

Selama di Atletico, striker asal Uruguay itu sejatinya bisa tampil mengesankan. Suarez sudah mencetak 19 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Tetapi, kondisi ini tak mencegah munculnya rumor yang menyebut Suarez bakal angkat kaki dari Atletico Madrid di penghujung musim 2020-2021. Suarez diduga ingin kembali ke Liverpool dan menorehkan lagi prestasi manis seperti sebelumnya.

Selama membela Liverpool pada rentang waktu 2011-2014, Suarez memang tampil menakjubkan hingga mencetak 82 gol. Catatan itu ditorehkannya selama bermain di 133 laga dalam berbagai kompetisi.

Mohamed Salah

Bak gayung bersambut, sebuah laporan pun menyebut adanya minat juga dari Liverpool untuk mewujudkan keinginan Suarez merumput lagi di sana. Keinginan itu kian membesar setelah Liverpool tersingkir dari Liga Champions.

Liverpool harus menghentikan langkahnya di babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 usai takluk dari Real Madrid. Armada Jurgen Klopp tunduk dengan agregat gol 1-3. Tetapi, semua itu bergantung pada nasib Salah di Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini