Persib Bandung vs PSS Sleman, Igbonefo Tak Mau Kecolongan Gol

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 49 2395059 persib-bandung-vs-pss-sleman-igbonefo-tak-mau-kecolongan-gol-xZnwA7Ijwz.jpg Victor Igbonefo (Foto: Persib/Derry Setiadi Nugraha)

SLEMAN - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam Babak semifinal Piala Menpora 2021. Sekadar informasi, Piala Menpora merupakan turnamen pramusim untuk menyambut Liga 1 2021.

Sejumlah persiapan telah dilakukan Maung Bandung -julukan Persib- jelang pertandingan kontra PSS. Salah satunya, Persib berupaya untuk mengukuhkan benteng pertahanan.

Persib Bandung (Foto: Liga Indonesia Baru)

Kapten sekaligus komandan lini belakang Persib, Victor Igbonefo, telah melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan ini. Igbonefo mau pertahanan Maung Bandung lebih kukuh setelah tampil kurang meyakinkan pada pertandingan sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Persib meraih tiket semifinal usai menyingkirkan Persebaya dengan skor 3-2 di babak perempat final. Pada laga yang berlangsung sengit itu, Persib awalnya mampu unggul 3-0.

BACA JUGA: Kenakan Hijab, Ghea Youbi Dipuji Cakep Banget

Namun, Persebaya dapat membongkar pertahanan Persib dan mengecilkan kedudukan menjadi 3-2 yang bertahan hingga pertandingan berakhir. Padahal, Persib seharusnya bisa mencatatkan clean sheet dalam pertandingan itu.

BACA JUGA: Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021, Persija Bersua PSM Makassar

Kenyataan tersebut menjadi sorotan Igbonefo. Dia tidak ingin kejadian serupa terulang lagi pada besok malam.

"Di sepakbola, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami akan mempersiapkan lebih baik lagi," ujar Igbonefo dalam konferensi pers virtual, Kamis (15/4/2021).

Victor Igbonefo (Foto: Persib)

"Saya pribadi siap untuk laga besok. Saya harap laga besok akan berjalan dengan baik," tandasnya.

Persib akan melawan PSS di semifinal dalam dua leg. Leg I akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 16 April 2021, mulai pukul 20.30 WIB. Selanjutnya, leg ii akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Senin 19 April 2021, mulai pukul 20.30 WIB.

Saksikan Live Piala Menpora 2021 melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini