Hampir Pasti Dilepas, Cristiano Ronaldo Ditukar Icardi atau Moise Kean?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 47 2394316 hampir-pasti-dilepas-cristiano-ronaldo-ditukar-icardi-atau-moise-kean-Vb6usISdoI.jpg Cristiano Ronaldo dijual Juventus? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURIN – Media asal Spanyol, Diario AS, menulis bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus pada musim panas 2021. Setidaknya ada dua klub yang bisa jadi destinasi CR7 selanjutnya.

Masih menurut Diario AS, dua klub yang berpotensi besar mendaratkan Cristiano Ronaldo adalah Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Tak bisa dipungkiri, kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018, membuat Real Madrid kehilangan pemain yang dapat mengemas minimal 40 gol di setiap musimnya.

Cristiano Ronaldo

Sejumlah pemain didatangkan Real Madrid untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Sebut saja Vinicius Jr, Rodrygo Goes, Mariano Diaz hingga Eden Hazard.

Namun, tak satu pun yang mampu tampil tajam layaknya Cristiano Ronaldo. Karena itu, demi mengembalikan kejayaan mereka, mendatangkan Cristiano Ronaldo merupakan solusi jangka pendek bagi Real Madrid.

Sementara PSG, jika Cristiano Ronaldo berlabuh di Stade Parc des Princes, pertukaran pemain kemungkinan besar terjadi. Ada dua pemain yang akan disodorkan PSG, dan salah satunya bisa ditukar dengan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Gila! Allegri Minta Andrea Agnelli Tendang Cristiano Ronaldo dari Juventus

Sebanyak dua pemain yang dimaksud adalah Moise Kean dan Mauro Icardi. Moise Kean tampil tajam bersama PSG musim ini. Dari 37 penampilan, Moise Kean mengemas 18 gol.

Benar, Moise Kean saat ini masih berstatus pemain Everton. Namun, PSG mempunyai opsi untuk mempermanenkan penyerang berpaspor Italia itu pada musim panas 2021.

Moise Kean

(Moise Kean tajam bersama PSG)

Jika benar ditukar dengan Cristiano Ronaldo, ini merupakan yang kedua Kean berseragam Juventus. Sebelumnya, penyerang 21 tahun ini sempat menghuni lini depan Juventus pada 2018-2019.

Kemudian Mauro Icardi, sudah rahasia umum bahwa penyerang berpaspor Argentina itu berhasrat membela Juventus. Di saat bersamaan, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici juga kepincut kepada Icardi yang tercatat dua kali menjadi top skor Liga Italia.

Mauro Icardi

Hanya saja, klub Icardi sebelum PSG, Inter Milan, seperti enggan melepas sang pemain ke Juventus. Berhubung Icardi tak lagi berstatus pemain Inter Milan, suami Wanda Nara itu berpotensi hengkang ke Stadion Allianz pada musim panas 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini