Adu Mulut antara Mourinho dan Solskjaer soal Insiden Son Heung-min

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 45 2393652 adu-mulut-antara-mourinho-dan-solskjaer-soal-insiden-son-heung-min-RFeYbaEgl4.JPG Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Penyerang Tottenham asal Korea Selatan, Son Heung-min, melakukan aksi kontroversial saat melakoni laga kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Pada laga tersebut, ia jatuh ke tanah secara teatrikal setelah tersenggol oleh tangan dari Scott McTominay.

Insiden itu menjadi semakin menarik perhatian ketika gol Edinson Cavani digagalkan oleh Manchester United setelah wasit Chris Kavanagh meninjau kembali keputusan tersebut lewat monitor VAR yang ada di pinggir lapangan.

Son Heung-min

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah membidik Son Heung-min atas reaksinya tersebut. Situasi itu juga memicu respons dari Pelatih Tottenham Hotspur yakni Jose Mourinho.

“Kita tidak boleh ditipu,” ucap Solskjaer dikutip dari EuroNews pada (13/4/2021).

Baca juga Keluhkan Aksi Son Heung-min, Solskjaer: Kita Tak Seharusnya Tertipu!

Pada laga tersebut Man United meraih kemenangan dengan skor 3-1 berkat gol dari Fred, Cavani dan Mason Greenwood. Solskjaer senang karena timnya mampu bangkit dalam laga tersebut. Pada satu sisi, ia juga tanpa basa-basi ketika ditanya tentang insiden yang melibatkan McTominay dan Son.

Baca juga Gol Cavani Dianulir, Tottenham Laporkan Serangan Rasis Son Heung-min ke Liga Inggris

“Jika anak saya tidak tidur selama tiga menit dan membutuhkan 10 temannya untuk membantunya berdiri, dia tidak akan mendapatkan makanan,” kata Solskjaer.

Jose Mourinho diberi tahu tentang komentar rekannya di Man United dan membalas serangan orang Norwegia itu.

“Sonny sangat beruntung ayahnya adalah orang yang lebih baik dari Ole. Karena seorang ayah, anda selalu memberi makan anak-anak Anda, tidak peduli apa yang mereka lakukan,” ujar Mourinho.

Mourinho terkenal dengan kontroversi adu mulut baik di dalam lapangan maupun diluar. Tak ayal kalau tanggapan dia ini sangat pedas dan tajam.

“Jika Anda harus mencuri untuk memberi makan anak-anak Anda, Anda mencuri. Saya sudah memberi tahu Ole apa yang saya pikirkan tentang komentarnya," pungkas Mourinho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini