Duel WAGs Chelsea vs Porto, Adu Seksi antara Jennifer Giroud dan Ana Sofia Moreira

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 261 2393708 duel-wags-chelsea-vs-porto-adu-seksi-antara-jennifer-giroud-dan-ana-sofia-moreira-1y2LXTEfB6.jpg Ana Sofia Moreira (Foto: Instagram/@asofiamoreira)

SEVILLA – Laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2020-2021 akan mempertemukan Chelsea melawan FC Porto. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan, Rabu 14 April 2021 dini hari WIB.

Ini akan menjadi laga menarik karena Chelsea sedang berada di atas angin untuk selangkah lagi menuju semifinal. Pada leg pertama, Chelsea pun memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 2-0.

Baca juga Jamu Porto, Ben Chilwell Lega Chelsea Punya Modal Gol Tandang

Akan tetapi, Porto juga sepertinya tidak akan tinggal diam karena mereka memiliki misi untuk bisa melakukan balas dendam. Mereka siap membuat kejutan sekali lagi setelah menyingkirkan Juventus di babak perempatfinal.

Baca juga Belajar dari Leg I, Tuchel Tak Ingin Chelsea Lengah Hadapi Porto

Akan tetapi, duel yang menarik bukan hanya terjadi antara pemain, tetapi juga pesona dari para WAGs (istri atau kekasih pesepakbola) Olivier Giroud dan Pepe. Kedua pemain veteran itu pun diketahui memiliki sosok pujaan hati yang begitu memesona.

Jennifer Giroud

Giroud sendiri diketahui telah memiliki istri bernama Jennifer Giroud. Meski pada saat ini berusia 36 tahun, tetapi pesona Jennifer tidaklah luntur. Ia masih tetap terlihat cantik dan memiliki tubuh yang indah.

Jennifer dan Giroud sendiri telah menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih selama beberapa tahun. Namun, pada 2011, keduanya akhirnya melanjutkan ke jenjang pernikahan. Bahkan semenjak menikah dengan Giroud, popularitas Jennifer menjadi menanjak.

Setelah hampir 10 tahun membina rumah tangga, Giroud dan Jennifer telah memiliki empat orang anak. Keempat anak mereka bernama Jade Giroud, Evan Giroud, Aaron Giroud, dan Aria Giroud.

Beralih ke Pepe, ia memiliki seorang istri bernama Ana Sofia Moreira. Hubungan mereka terbilang awet karena keduanya sudah mulai berpacaran sejak 2007, di mana pada saat itu Pepe masih memperkuat Porto.

Sofia Moreira

Berbeda dengan Georgina, Sofia terbilang memiliki latar belakang yang cukup baik dengan background pendidikan sebagai lulusan kedokteran. Namun, setelah menyelesaikan studinya tersebut, Sofia akhirnya dipersunting oleh Pepe.

Hubungan mereka saat ini telah dikaruniai dua orang putri yakni Angeli Sofi Moreira Ferreira dan Emily Moreira Ferreira. Soal seksi, Sofia juga tidak kalah dari Jennifer, namun begitu, Sofia lebih sering menonjolkan sisi keibuannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini