PSG Mulai Dekati Mohamed Salah, padahal Nasib Mbappe Masih Gantung

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Senin 12 April 2021 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 51 2393490 psg-mulai-dekati-mohamed-salah-padahal-nasib-mbappe-masih-gantung-kLHmQX5LAN.jpg Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

PRANCIS Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mulai mencoba mendekati penyerang kenamaan di Liverpool, Mohamed Salah. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kepergian Kylian Mbappe.

Sementara itu, masa depan Kylian Mbappe hingga saat ini memang masih menjadi tanda tanya dan digantung. Sebab, kontrak Mbappe yang akan berakhir pada Juni 2022 belum juga diperpanjang oleh PSG.

Mohamed Salah

“Pihak PSG dan Mbappe sebenarnya sudah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak sejak akhir tahun lalu. Namun, kedua belah pihak masih belum menemui kata sepakat hingga saat ini,” dikutip dari Sky Sports, Senin (12/4/2021).

BACA JUGA: PSG Bakal Rekrut Cristiano Ronaldo jika Mbappe Merapat ke Madrid?

Sama seperti Mbappe, Salah saat ini juga diisukan akan angkat kaki musim depan. Rumor itu mulai tercium sejak akhir tahun lalu ketika Salah mengaku ingin melanjutkan karier di Spanyol pada masa mendatang.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Diisukan Hijrah ke Real Madrid, Ini Respons Zinedine Zidane

Untuk saat ini, Mo Salah juga tidak bisa berjanji akan bertahan lama di Liverpool. Mo Salah juga mengaku tidak mau terlalu memikirkan kontraknya di Liverpool yang akan habis pada Juni 2023.

“Mo Salah kemungkinan besar akan meminta dilepas jika Liverpool gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Liverpool saat ini memang sedang berjuang keras untuk lolos ke Liga Champions musim depan,” dikutip dari situs Daily Mail.

Tim di bawah naungan Juergen Klopp itu saat ini masih tertahan di urutan enam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 52 poin. Liverpool untuk sementara tertinggal tiga angka dari West Ham United yang menempati peringkat empat atau batas akhir zona Liga Champions.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini