PSG Bakal Rekrut Cristiano Ronaldo jika Mbappe Merapat ke Madrid?

Reynaldi Hermawan, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 51 2392635 psg-rekrut-cristiano-ronaldo-jika-mbappe-merapat-ke-madrid-R1A8x9THHV.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: UEFA)

TURIN Paris Saint-Germain (PSG) tengah menyusun rencana jika akhirnya kehilangan pemain muda andalannya, yakni Kylian Mbappe, di musim panas 2021. Jika akhirnya hal itu benar terjadi, PSG siap membidik pemain yang luar biasa, seperti Cristiano Ronaldo.

Mbappe memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Los Blancos -julukan Madrid. Saat ini, kontraknya bersama PSG tersisa hingga Juni 2022.

Kylian Mbappe

Tapi, pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu masih enggan memperpanjang kontraknya. Tak heran jika rumor kepindahannya ke Madrid makin kencang berembus.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Diisukan Hijrah ke Real Madrid, Ini Respons Zinedine Zidane

Pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan membicarakan masalah transfer tersebut. Tapi, dia juga tak menutup pintu jika memang Mbappe ingin bergabung.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Akui Masih Pertimbangkan Kelanjutan Kariernya Bersama PSG

"Kami sangat mengenal satu sama lain. Tapi dia (Mbappe) bukan pemain saya, dan saya tidak bisa membicarakannya," kata Zidane dikutip dari Football Italia, Sabtu (10/4/2021). "Kita akan lihat apa yang ingin dia lakukan di masa depan," ujarnya.

Media Italia Tuttosport mengklaim PSG berencana mendatangkan Ronaldo jika memang Mbappe jadi pindah. Sebab, CR7 juga dikabarkan menuju pintu keluar Juventus saat kontraknya tersisa setahun lagi.

Kubu Si Nyonya Tua berpikir untuk menjualnya lantaran gaji yang terlalu tinggi. Juventus rencanya bakal melepas Ronaldo musim panas ini.

Cristiano Ronaldo

Namun media yang berbasis di Turin itu juga menjelaskan Ronaldo enggan hengkang dari Allianz Stadium. Dia akan segera bertemu dengan eksekutif klub untuk membahas masa depannya.

Sebelum Ronaldo, PSG juga sempat dikaitkan dengan Lionel Messi. Namun La Pulga tampaknya akan bertahan di Barcelona setelah kursi kepresiden diambil alih Joan Laporta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini