Hasil Liga Spanyol: El Clasico Berakhir Manis untuk Real Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 04:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 46 2392679 hasil-liga-spanyol-el-clasico-berakhir-manis-untuk-real-madrid-XksgvXapWJ.JPG Real Madrid meraih kemenangan atas Barcelona (Foto: Reuters)

SEBANYAK empat pertandingan Liga Spanyol 2020-2021 telah digelar sejak Sabtu 10 April 2021 malam WIB hingga Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Satu dari empat pertandingan tersebut telah menyita perhatian publik karena mempertemukan Real Madrid vs Barcelona.

Laga bertajuk El Clasico itu pun berlangsung sangat menarik. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Los Blancos –julukan Real Madrid– berhasil menaklukkan Barcelona dengan skor 2-1.

Real Madrid vs Barcelona

Meski hanya menghadirkan tiga gol, tetapi berbagai peluang dan kesempatan untuk mencetak gol dialami kedua tim. Bahkan beberapa kali usaha para pemain Madrid dan Barcelona mampu dimentahkan oleh mistar gawang.

Baca juga El Clasico, Real Madrid Taklukkan Barcelona 2-1

Namun, Madrid mampu menunjukkan kegemilangannya dalam laga ini. Gol Madrid terjadi pada menit 13 ketika Karim Benzema sukses mengoyak jala Barcelona lewat sontekan manisnya. Lalu gol kedua dicetak oleh Toni Kroos pada menit 28 melalui eksekusi tendangan bebas.

Baca juga Banyak Pemain Madrid yang Absen Jelang El Clasico, Koeman: Barcelona Juga

Barcelona sendiri hanya bisa membalas satu gol pada menit 60 lewat usaha Oscar Mingueza. Sayangnya, di akhir laga, Madrid harus bermain dengan 10 orang ketika wasit memberi kartu kuning kedua kepada Casemiro pada menit 90. Laga berakhir 2-1 untuk kemenangan Madrid.

Pada laga lainnya, kemenangan juga diperoleh Cadiz saat bertamu ke markas Getafe. Lewat gol bunuh diri pemain Getafe yakni Timor (64’), Cadiz memenangi laga kontra Getafe dengan skor akhir 1-0.

Senada dengan Cadiz, Levante juga meraih kemenangan 1-0 saat bertandang ke Eibar. Melalui gol sematawayang Jorge de Frutos (45’), Levante akhirnya memastikan raihan tiga poin atas Eibar.

Terakhir, ada laga Athletic Bilbao melawan Deportivo Alaves. Laga pun berjalan alot hingga akhirnya kedua tim harus puas berbagi angka dengan skor akhir 0-0.

Real Madrid vs Barcelona

Berikut Hasil Lengkap Liga Spanyol 2020-2021 Semalam:

Getafe vs Cadiz: 0-1

Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves: 0-0

Eibar vs Levante: 0-1

Real Madrid vs Barcelona: 2-1

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini