Jelang Tottenham vs Man United, Maguire Menggebu-gebu Hadapi Harry Kane

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 45 2392625 jelang-tottenham-vs-man-united-maguire-antusias-hadapi-harry-kane-bk1xwGXud9.jpg Harry Maguire. (Foto: Manchester United)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Harry Maguire, menatap antusias laga kontra Tottenham Hotspur di pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021. Dari sederet pemain Tottenham yang akan dihadapi Maguire pada laga itu, dia paling menggebu-gebu dan menantikan pertemuannya melawan Harry Kane.

Pada pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021, big match memang akan tersaji dengan mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Manchester United. Laga itu akan tersaji di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu 11 April 2021 malam WIB.

Harry Kane

Maguire pun menatap laga ini dengan antusias karena pertemuan melawan tim sebesar Tottenham diyakini akan sangat menarik. Sebab, Tottenham punya sederet pemain berkualitas, salah satunya tentu sang kapten, Harry Kane.

Kane memang diketahui punya kemampuan gemilang dalam mengolah si kulit bundar. Musim ini, penyerang asal Inggris itu sendiri sudah mencetak 29 gol dan 16 assist untuk Tottenham dalam 41 penampilannya di berbagai kompetisi.

BACA JUGA: Tottenham vs Man United, Mourinho Sentil Solskjaer soal Trofi

Dengan catatan fantastis ini, Maguire yakin Kane akan menjadi tantangan tersendiri baginya dalam mengawal lini pertahanan Man United. Tetapi, Maguire memastikan akan berada dalam kondisi yang sangat siap untuk menghadapi tekanan Kane.

BACA JUGA: Soal Masa Depan Cavani, Solskjaer: Dia Masih Belum Yakin untuk Memilih

Sebab, Maguire punya harapan besar untuk membawa Man United menuai hasil manis di setiap laga tersisa Liga Inggris 2020-2021. Hal ini penting dilakukan lantaran Man United kini tengah bersaing memperebutkan gelar bersama Manchester City.

"Saya ingin bermain di pertandingan terbesar melawan pemain terbaik, itulah mengapa saya bergabung dengan klub ini. Harry (Kane) adalah salah satunya,” ujar Maguire, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (10/4/2021).

“Saya sangat mengenalnya. Dia seorang striker top, salah satu yang terbaik di dunia dan dia melakukannya musim demi musim, mencetak gol demi gol,” lanjutnya.

Harry Maguire

“Dia akan siap untuk bertempur dan saya juga akan siap untuk bertempur. Semoga orang terbaik menang. Ini bukan hanya soal individu, ini adalah upaya tim,” tutur Maguire.

“Berada di unit pertahanan, saya harus kuat, pergi ke sana dan mendapatkan clean sheet serta memberi tim kesempatan terbaik untuk memenangkan pertandingan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini