Kesal Wajahnya Dilempar Bola oleh Ball Boy Ajax, Bek AS Roma Justru Diganjar Kartu Kuning

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 51 2392279 kesal-wajahnya-dilempar-bola-oleh-ball-boy-ajax-bek-as-roma-justru-diganjar-kartu-kuning-ERQYVNQNtZ.jpg Ajax Amsterdam vs AS Roma. (Foto: Reuters)

AMSTERDAM – Hal unik terjadi dalam pertemuan AS Roma melawan Ajax Amsterdam pada leg pertama perempatfinal Liga Eropa 2020-2021. Bek AS Roma, Riccardo Calafiori, mendapat sorotan lantaran terlihat kesal saat dilepar bola oleh ball boy Ajax Amsterdam.

Seperti dikabarkan The Sun, Jumat (9/4/2021), laga yang berlangsung di Johan Cruijff Arena, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB berjalan sengit. Ajax sempat merebut keunggulan terlebih dahulu, berkat gol Davy Klaassen pada menit ke-39.

Ajax Amsterdam vs AS Roma

BACA JUGA: Ini Dalih Arteta Tak Mainkan Aubameyang dari Menit Awal saat Arsenal Diimbangi Slavia Praha

Meski begitu, Lorenzo Pellegrini berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-57. Kemenangan I Giallorossi pun dipastikan berkat torehan Ibanez pada menit ke-87.

BACA JUGA: Bawa Roma Bungkam Ajax, Performa Pau Lopez Tuai Pujian

Setelah itu, Roma cenderung membuang-buang waktu, demi menjaga keunggulannya hingga laga berakhir. Hal itu rupanya membuat ball boy Ajax kesal.

Pada masa injury time, Riccardo Calafiori berniat mengambil bola. Namun, betapa terkejutnya Calafiori ketika ballboy Ajax justru melemparkan bola dengan keras ke arahnya.

Saking kerasnya, bola mengenai dada dan muka Cafaliori. Hal itu tentu sedikit menyulut emosi Cafaliori dan menegur ballboy.

Namun, sang ballboy tak terlalu menghiraukannya dan menunjuk bola yang telah dia serahkan sebelumnya. Calafiori pun kemudian kembali ke lapangan.

Calafiori terkejut karena qasit yang memimpin laga menghampirinya dan langsung memberikan kartu kuning karena dianggap sengaja membuang waktu. Beruntung bagi Roma, pertandingan berakhir 30 detik kemudian dan kemenangan pun diraih. Laga dimenangkan AS Roma dengan skor 2-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini