Bayern Munich Dilibas PSG 2-3, Flick: Hasilnya Bisa Berbeda Seharusnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 261 2391183 bayern-munich-dilibas-psg-2-3-flick-hasilnya-bisa-berbeda-seharusnya-I2EjbsvGpb.jpg Bayern Munich vs PSG. (Foto: UEFA)

BAYERN – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, menyayangkan kekalahan yang harus ditelan timnya kala menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg I babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Menurut Flick, Bayern seharusnya bisa mendapatkan hasil yang berbeda, mengingat lebih banyaknya peluang yang didapat.

Bayern memang harus menelan pil pahit dalam pertemuannya dengan PSG yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Bayern harus takluk dengan skor 2-3.

Bayern Munich vs PSG

Tuan rumah sudah harus tertinggal lebih dahulu dari PSG usai Kylian Mbappe mencetak gol cepat di menit ketiga. Penderitaan Bayern kian bertambah karena Marcos Aoas Correa menggandakan skor PSG di menit ke-28.

Pada menit ke-37, Bayern akhirnya bisa menceta gol pertamanya lewat aksi Eric Maxim Choupo-Moting. Laju positif Bayern pun sempat terlihat, di mana mereka berhasil menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua lewat aksi Thomas Muller di menit ke-60.

BACA JUGA: PSG Kalahkan Bayern Munich, Mbappe: Kami Bermain Lebih Solid!

Sayangnya, harapan Bayern untuk menghindar dari kekalahan pada lag aini gagal terwujud. Pada menit ke-68, Mbappe kembali tampil menggila dan mencetak gol tambahan untuk PSG. Laga pun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Les Parisiens -julukan PSG.

BACA JUGA: Berhasil Kalahkan Bayern Munich, Pochettino Terkesan dengan Permainan PSG

Mendapati hasil ini, Hansi Flick tentu saja kecewa dan sangat menyayangkannya. Sebab, Flick merasa Bayern tampil lebih dominan dalam pertandingan ini.

"Kami seharusnya bisa menyelesaikannya dengan hasil yang berbeda, dengan peluang yang kami miliki, kami bisa mendapatkan hasil yang sangat bagus,” ujar Flick, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (8/4/2021).

"Kekalahan itu sangat disayangkan. PSG bermain dengan efisiensi tinggi dan mencetak tiga gol dari sedikit peluang. Kami mendominasi permainan, melakukan 31 tembakan ke gawang,” lanjutnya.

Bayern Munich vs PSG

“Cara kami bermain mengesankan. Sayangnya, kami tidak cukup klinis dan efisien di depan gawang. Tim berjuang selama 90 menit di lapangan, tidak pernah menyerah,” tutur Flick.

Dengan hasil ini, Bayern punya pekerjaan yang jauh lebih berat saat melakoni laga leg II kontra PSG. Laga itu akan berlangsung di markas PSG, Stadion Parc des Princes, pada Rabu 14 April 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini