Nacho Respons Ucapan Mo Salah soal Liverpool dan Real Madrid Punya Level Sama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 261 2390066 nacho-respons-ucapan-mo-salah-soal-liverpool-dan-real-madrid-punya-level-sama-5ELTgcvrof.jpg Nacho Fernandez (Foto: UEFA)

MADRID – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, merespons ucapan pemain Liverpool, Mohamed Salah jelang melakoni duel di perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Tak ada bantahan, Nacho ternyata setuju dengan pendapat Salah.

Sebelumnya, Salah sendiri sempat berbicara kepada Marca tentang peluang Liverpool untuk menghadapi Real Madrid. Terlebih pertandingan tersebut memiliki bekas luka terhadap Salah yang gagal membawa Liverpool menjuarai Liga Champions 2017-2018.

Real Madrid vs Liverpool

Pemain berpaspor Mesir itu mengatakan bahwa Madrid dan Liverpool saat ini merupakan tim yang sama-sama kuat. Jika dibandingkan dengan 2018 lalu, Madrid akan jauh mengalami kesulitan untuk menghadapi Liverpool pada musim ini.

Baca juga Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Liverpool di Perempatfinal Liga Champions

“Saya pikir kedua tim sama-sama tangguh. Kedua tim sama-sama memenangi dua pertandingan terakhir di Liga Champions,” ungkap Salah kepada Marca.

Baca juga Real Madrid vs Liverpool, Jurgen Klopp: Tak Ada Misi Balas Dendam

“Kedua tim sama-sama siap. Ini adalah sebuah kompetisi yang istimewa dan kedua tim sama-sama sukses di situ,” lanjutnya.

Nacho pun menanggapi pernyataan tersebut saat sesi konferensi pers sebelum laga mulai. Ia secara tegas menyatakan bahwa pernyataan Salah adalah benar. Apalagi, mereka juga telah kehilangan pemain andalan yakni Cristiano Ronaldo.

“Salah tidak berbohong. Sejak final itu, kami kehilangan Cristiano Ronaldo dan mereka juara. Tapi tidak banyak perbedaan,” ucap Nacho, mengutip dari Marca, Selasa (6/4/2021).

Tetapi, Nacho tidak ingin terpengaruh dengan hal itu. Ia mengatakan fokus Madrid pada saat ini adalah untuk menunjukkan performa terbaik mereka dan bekerja keras untuk bisa memenangi pertandingan tersebut.

Real Madrid vs Liverpool

“Kami memasuki pertandingan dengan cara yang sangat baik. Kami fokus pada pekerjaan kami,” sambungnya.

Laga leg pertama Madrid vs Liverpool sendiri akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu 7 April 2021 dini hari WIB. Ini menjadi partai ulangan final Liga Champions 2017-2018 yang kaal itu dimenangkan Madrid dengan skor 3-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini