Ditahan Persela, Persebaya Pastikan Tiket 8 Besar Piala Menpora 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 49 2388895 ditahan-persela-persebaya-pastikan-tiket-8-besar-piala-menpora-2021-18daoZoHAD.jpg Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan (Foto: Laman resmi Persebaya)

BANDUNGPersebaya Surabaya dan Persela Lamongan harus puas menerima hasil imbang pada matchday keempat Piala Menpora 2021. Bermain di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (3/4/2021) malam WIB, laga Persebaya vs Persela berakhir 0-0.

Persebaya yang lebih diunggulkan dalam laga ini berhasil memulai pertandingan dengan baik. Sayangnya berbagai peluang gagal dimanfaatkan dengan baik.

Persebaya vs Persela

Seperti peluang pada menit 12, ketika Persebaya mendapat hadiah tendangan bebas. Akan tetapi, Kemaluddin yang menjadi eksekutor tidak mampu melaksanakan tugasnya. Bola masih melebar dari sisi gawang Persela.

Baca juga Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: Persik Hadapi Madura United, Persebaya Jumpa Persela

Jelang berakhirnya laga babak pertama, Persebaya nyaris mendapatkan gol. Akan tetapi, sepakan jarak dekat Supriadi masih mampu digagalkan kiper Persela yakni Dwi Kuswanto. Skor 0-0 masih menutup babak pertama.

Baca juga Rahmad Darmawan Beberkan Madura United Sulit Tembus Pertahanan Persela Lamongan

Memasuki babak kedua, Persebaya dan Persela memainkan terbuka. Tetapi, lagi-lagi tak ada gol tercipta. Baru pada menit-menit akhir, Persebaya dan Persela mulai mendapatkan peluang berarti.

Pada menit injury time, baik Persebaya dan Persela saling mendapatkan kesempatan emas. Sayangnya, usaha tersebut tidak mampu membuahkan hasil. Skor 0-0 pun menutup laga babak kedua.

Berkat hasil imbang ini, Persebaya pun memastikan diri lolos ke perempatfinal Piala Menpora 2021. Apa pun hasil di laga terakhir melawan PSS Sleman, Persebaya telah memastikan diri masuk ke babak delapan besar.

Sementara itu, peluang Persela untuk lolos juga masih terbuka lebar. Pada laga terakhir mereka akan melawan Persik Kediri. Andai mereka menang atas Persik Kediri dan PSS kalah dari Persebaya, maka Persela berhak tampil ke delapan besar.

SUSUNAN PEMAIN

Persebaya Surabaya XI: Satria Tama, Ady, Rachmat, Koko Ari, Rizki Ridho, Alwi, Kemaludin. Akbar, Supriadi, Hambali, Samsul Arif

Persela Lamongan XI: Dwi Kuswanto, Eki taufik, Demerson, Zaenuri, Akbar, Lucky Wahyu, Syahroni, Nasir Naufal Abiyoso, Melvin

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini