Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: Persik Hadapi Madura United, Persebaya Jumpa Persela

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 49 2388576 jadwal-piala-menpora-2021-hari-ini-persik-hadapi-madura-united-persebaya-jumpa-persela-R3ojrMeO9f.jpg Persebaya Surabaya vs Madura United (Foto: Liga Indonesia Baru)

BANDUNG – Matchday keempat Grup C Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/4/2021). Dua pertandigan akbar akan tersaji pada matchday keempat Grup C Piala Menpora 2021.

Pertandingan pertama mempertemukan Persik Kediri kontra Madura United pada pukul 15.15 WIB. Persik datang ke pertandingan itu dengan membawa modal buruk yaitu dua kekalahan beruntun.

Madura United (Foto: Liga Indonesia Baru)

Persik memulai perjalanannya di Grup C dengan menelan kekalahan 1-2 dari Persebaya. Setelah itu, Persik kembali menelan kekalahan ketika bertemu dengan PSS Sleman dengan skor 0-1. Persik pun menempati juru kunci pada klasemen sementara Grup C

Sementara itu, Madura United sudah menjalani satu pertandingan lebih banyak ketimbang Persik. Madura United meraih hasil berbeda dalam setiap pertandingan yang telah mereka jalani.

BACA JUGA: Persib Cuma Menang Tipis atas Persiraja, Robert Rene Kurang Puas

Madura United menang 2-1 atas PSS, kalah 1-2 oleh Persebaya, lalu imbang 1-1 kontra Persela. Hasil itu membawa Madura United menempati posisi kedua pada klasemen sementara Grup C.

BACA JUGA: Persib Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora 2021, Persiraja Legowo

Setelah pertandingan Madura United kontra Persik usai, giliran Persebaya yang akan tampil melawan Persela pada pukul 18.15 WIB. Persebaya datang ke pertandingan itu dengan membawa hasil luar biasa, yaitu dua kemenangan beruntun.

Kemenangan beruntun Persebaya berawal dari pertandingan kontra Persik yang berakhir dengan skor 2-1. Persebaya meraih hasil positif selanjutnya dengan mengalahkan Madura United 2-1. Persebaya mengincar kemenangan ketiganya saat berhadapan dengan Persela untuk memperbesar peluang lolos ke perempatfinal.

Namun, Persela bukan lawan yang mudah bagi Persebaya. Sebab, sama seperti Persebaya, Persela pun belum pernah menelan kekalahan di Grup C. Persela meraih dua hasil imbang kontra PSS (0-0) dan Madura United (1-1).

Persebaya Surabaya (Foto: Liga Indonesia Baru)

Meski belum kalah, Persela masih mencari kemenangan pertamanya di Piala Menpora 2021. Oleh sebab itu, Persela akan berusaha keras untuk mengalahkan Persebaya pada malam nanti.

Berikut jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 hari ini:

Persik Kediri vs Madura United pukul 15.15 WIB

Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan pukul 18.15 WIB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini