Jadwal Persib Bandung di Piala Menpora 2021: Berjuang Rebut Tiket Perempatfinal

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 49 2388238 jadwal-persib-bandung-di-piala-menpora-2021-berjuang-rebut-tiket-ke-perempatfinal-2upTyFEKhO.jpg Para pemain Persib Bandung. (Foto: Instagram/@persib)

SLEMAN Persib Bandung akan menjalani laga pamungkasnya di Grup D Piala Menpora 2021. Di matchday ketiga alias terakhir ini, Persib akan dihadapkan dengan Persiraja Banda Aceh.

Duel Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (2/4/2021) mulai pukul 18.15 WIB. Pertandingan tentu saja akan berjalan sangat seru dan menarik karena baik Persib ataupun Persiraja, keduanya sama-sama masih menjaga peluang melenggang ke babak perempatfinal.

Para pemain Persib Bandung

Persib kini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Grup D Piala Menpora 2021. Dari dua laga yang telah dijalani di Grup D, Maung Bandung -julukan Persib Bandung- total sudah mengemas empat poin.

Armada Robert Rene Alberts mengakhiri dua laga awal Grup D dengan satu kemenangan satu hasil imbang. Kemenangan didapat saat bersua Persita Tangerang dengan skor 3-1. Sementara itu, Persib harus puas ditahan imbang Bali United dengan skor 1-1.

BACA JUGA: Persib vs Persiraja, Robert Nantikan Aksi Gemilang Farshad Noor

Meski tengah unggul di puncak klasemen, posisi Persib untuk melenggang ke babak berikutnya masih belum aman. Sebab kini, Bali United dan Persiraja tengah menempel ketat Persib.

BACA JUGA: Tekad Persiraja Mengalahkan Persib di Partai Hidup Mati Piala Menpora 2021

Bali United mengekor di tempat kedua dengan koleksi poin yang sama, yakni sebanyak empat angka. Sementara Persiraja, mereka kini berada di urutan ketiga pada klasemen sementara Grup D dengan tiga poin.

Secara matematis, Persib sendiri hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan satu tiket ke babak perempatfinal. Tetapi, Ezra Walian dan kawan-kawan tetap harus mewaspadai ancaman dari Persiraja yang siap berjuang mati-matian menjaga langkah di Piala Menpora 2021.

Untuk bisa melenggang ke babak berikutnya, Persiraja diketahui wajib meraih kemenangan. Meski harus melewati deretan pemain berkualitas di Persib, termasuk sang pemain anyar Farshad Noor, kesempatan Persiraja melenggang ke perempatfinal Piala Menpora 2021 tetap terbuka lebar.

Farshad Noor

Dengan kondisi ini, laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh pun akan sangat sayang untuk dilewatkan. Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

Berikut jadwal Persib Bandung di Piala Menpora 2021 hari ini:

Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh (18.15 WIB)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini