Tekad Persiraja Mengalahkan Persib di Partai Hidup Mati Piala Menpora 2021

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 49 2388078 tekad-persiraja-mengalahkan-persib-di-partai-hidup-mati-piala-menpora-2021-PjVrzz1qct.jpg Hendri Susilo. (Foto/Persiraja)

SLEMAN – Persiraja Banda Aceh bertekad mengalahkan Persib Bandung pada laga penentuan Grup D Piala Menpora 2021. Laskas Rencong masih memiliki peluang lolos ke fase berikutnya andai bisa memenangkan pertandingan.

Laga Persib menghadapi Persiraja akan berlangsung pada Jumat 2 April di Stadion Magowoharjo, Sleman. Sebelumnya, Bali United akan melawan Persita Tangerang.

Foto/Twitter

Persiraja kini menempati posisi ketiga tabel dengan meraih tiga poin. Nilai didapat saat melawan Persita pada pertandingan pertama yang berakhir dengan skor 3-1.

Baca juga: Gavin Kwan Ungkap Kondisi Skuad Bali United Jelang Hadapi Persita

Pada laga kedua melawan Bali United, Persiraja takluk dari Bali United. Skuad Hendri Susilo tak berkutik di tim asuhan Stefano Cuggura dengan skor akhir 2-0.

Baca juga: Persita Belum Dapat Poin, Bali United Tetap Waspada

Meski begitu, Persiraja masih punya peluang lolos ke perempatfinal. Pasalnya, Bali United dan Persib, baru mengumpulkan empat poin. Andai menang melawan Persib, Persiraja dipastikan lolos ke fase berikutnya.

“Persiraja sudah siap untuk menghadapi Persib di laga hidup mati untuk penentuan lolos dari Grup D. Kita tahu kekuatan Persib, dan kita mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk laga besok. Anak-anak sudah siap untuk berjuang kembali,” kata Hendri Susilo mengutip laman Persiraja, Kamis (1/4/2021).

Sementara itu, emain senior di Persib Dedi Kusnandar mengatakan timnya tak punya target untuk melenggang jauh di turnamen ini. Namun dengan jika Persib menembus 8 besar, tim menganggap hal itu bagian dari bonus hasil kerja keras yang selalu ingin maksimal di setiap pertandingan.

“Untuk target, kami tetap menatap kompetisi. Tetapi tidak menutup kemungkinan, kalau di ajang ini kami bisa dapat hasil positif itu bisa dibilang bonus. Kami tetap ingin mengejar hasil positif, pemain mana yang tidak ingin juara. Tetapi, kami lalui prosesnya step by step,” imbuh Dedi.

Foto/Twitter

Lawan Persiraja, tujuan Persib tetap sama yakni menikmati pertandingan dan memenangkannya. Walau Persiraja punya tekad besar untuk menang dan lolos ke fase selanjutnya, namun Persib tidak akan membiarkan hal itu.

“Ini pra musim jadi kami menikmati pertandingan dulu. Tetapi tujuan kami tetap memenangi pertandingan. Kami menyadari Persiraja punya motivasi dan tekad untuk mengalahkan kami, tetapi kami bertekad untuk mengambil tiga poin,” begitu tekad pemain yang karib disapa Dado itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini