Gavin Kwan Ungkap Kondisi Skuad Bali United Jelang Hadapi Persita

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 49 2387888 gavin-kwan-ungkap-kondisi-skuad-bali-united-jelang-hadapi-persita-Wjs6nDrIsG.jpg Penggawa Bali United, Gavin Kwan (Foto: baliutd.com)

SLEMAN – Bali United akan menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan terakhir Grup D Piala Menpora 2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadium Maguwoharjo, Sleman pada Jumat 2 April 2021 sore WIB.

Ini akan menjadi laga penentu bagi Serdadu Tridatu -julukan Bali United- untuk melangkah ke babak perempatfinal. Penggawa Bali United, Gavin Kwan, mengklaim kondisi rekan-rekannya dalam kondisi baik. Persiapan yang sudah mereka lakukan sejak Februari kemarin membuat fisik para pemain bisa tampil baik di lapangan.

“Tim sudah melakukan persiapan sejak bulan Februari lalu dimulai dari latihan fisik. Untuk itu fisik bisa dilihat di beberapa pertandingan terakhir. Tim bisa solid menjaga kondisi fisik ini. Begitu juga dengan teknik dan taktik sesuai dengan instruksi tim pelatih," ungkap Gavin Kwan dilansir dari laman resmi Bali United, Kamis (1/4/2021).

Gavin Kwan sendiri diprediksi akan menjadi pilihan mengisi sektor bek sayap kanan selain nama Andhika Wijaya dan Dias Angga Putra. Apalagi kembalinya Andhika Wijaya usai menerima hukuman akumulasi kartu kuning akan menambah daya kekuatan pasukan Serdadu Tridatu di laga nanti.

Baca juga: Teco Optimis Bali United Menang di Laga Penentuan Grup D Piala Menpora 2021

"Tim punya banyak pilihan pemain untuk menghadapi Persita Tangerang. Saya yakin kondisi semua pemain juga bagus terutama perihal kondisi fisik mereka,” lanjut Gavin Kwan.

“Saya percaya semua pemain yang dipercayakan bermain bisa memberikan 100% penampilan terbaik untuk tim," ujar dia.

Jelang laga kontra Persita Tangerang, komentar bernada optimis juga sebelumnya disampaikan pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Pria yang akrab dipanggil Teco itu merasa yakin anak-anak asuhannya bisa meraih kemenangan di laga pamungkas grup.

"Kita akan menghadapi pertandingan ketiga menghadapi Persita Tangerang. Pada pertandingan pertama kita bermain imbang dengan Persib Bandung dan pertandingan kedua berhasil menang atas Persiraja Banda Aceh. Jadi mudah-mudahan melawan Persita Tangerang, tim bisa meraih kemenangan," ujar Teco.

"Dalam pertandingan sepak bola selalu diawali dengan skor kosong - kosong. Saya pikir kita tetap harus respek dengan lawan,” lanjutnya.

“Saya minta para pemain tetap kerja keras seperti saat melawan Persib Bandung dan juga Persiraja Banda Aceh. Mudah-mudah pertandingan besok melawan Persita Tangerang, tim bisa meraih kemenangan," tandas sang pelatih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini