Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: Persik Hadapi PSS Sleman, Persela Ditantang Madura United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 49 2387553 jadwal-piala-menpora-2021-hari-ini-persik-hadapi-pss-sleman-persela-ditantang-madura-united-4SVNTPhZTw.jpg Persiapan Madura United jelang hadapi Persela Lamongan. (Foto: twitter/MaduraUnitedFC)

BANDUNG – Pertarungan di Grup C Piala Menpora 2021 kini semakin menarik. Sebab masih ada lima tim yang saling sikut-menyikut untuk bisa merebut dua tempat teratas di Grup C tersebut agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pada hari ini, Kamis (1/4/2021) akan tersaji dua pertandingan dari Grup C Piala Menpora 2021 tersebut. Untuk yang pertama akan hadir Persik Kediri melawan PSS Sleman yang bakal kick-off pada pukul 15.15 WIB.

Persik saat ini berada di posisi juru kunci alias paling terbawah di klasemen Grup C. Persik belum memiliki poin sama sekali setelah kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya di laga pertamanya.

Baca Juga: Pemain Asal Argentina Yakin PSS Sleman Tetap Solid

Persik Kediri vs Persebaya

Akan tetapi, peluang Persik untuk lolos masih terbuka lebar lantaran tim tersebut masih akan memainkan tiga laga lagi. Andai kata Persik mampu mengalahkan PSS Sleman dan dua laga selanjutnya, tentu peluang mereka lolos ke perempatfinal akan sangat besar.

Sementara PSS Sleman tak lebih baik dari Persik. Meski PSS berada di urutan keempat dan memiliki satu poin, namun tim asal Sleman itu sudah memainkan dua laganya di Grup C.

Jadi, PSS tinggal memiliki dua laga lain (termasuk melawan Persik) untuk bisa menentukan lolos atau tidaknya mereka dari Grup C. Peluang PSS Sleman pun sampai saat ini masih terbuka meski agak sulit.

Kemudian pada laga kedua yang berlangsung malam hari di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, terdapat Persela Lamongan yang akan ditantang Madura United. Persela saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan raihan satu poin.

Karena Persela baru bermain satu kali, maka peluang yang dimiliki tim tersebut jelas sangat besar. Namun, mereka tak boleh meremehkan Madura United.

PSS Sleman vs Madura United

Madura United tercatat kini sudah meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Hal itu lantas membuat Madura United berterngger di peringkat kedua dan memiliki kesempatan yang cukup besar untuk lolos.

Jadi, keempat tim yang akan bertarung hari ini dipastikan akan bermain total agar bisa memetik kemenangan agar bisa memberi mereka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Berikut Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini:

Persik Kediri vs PSS Sleman, 1 April 2021 pukul 15.15 WIB

Persela Lamongan vs Madura United, 1 April 2021 pukul 18.15 WIB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini