Jelang Real Madrid vs Liverpool, Mo Salah Tertawa saat Ditanyai soal Sergio Ramos

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 261 2386497 jelang-real-madrid-vs-liverpool-mo-salah-tertawa-saat-ditanyai-soal-sergio-ramos-h1JmLhnYWJ.JPG Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Mohamed Salah bakal bertemu dengan Sergio Ramos di perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Bila mengingat ke belakang, maka pertemuan terakhir dirinya dengan Ramos tak berjalan baik untuk pemain asal Mesir tersebut.

Sebab pada pertandingan Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions 2017-2018, Salah terpaksa harus ditarik dari permainan lebih cepat karena mengalami cedera. Ia ditarik di menit 30 itu pun karena ulah Ramos yang membuat bahu Salah cedera.

Gara-gara Salah ditarik, Liverpool kesulitan menghadapi Madrid dan akhirnya kalah 1-3. Setelah itu, Salah justru mesti memerlukan waktu yang cukup lama agar bisa pulih dari cedera bahu tersebut.

Baca Juga: Sama-Sama WAGs Timnas Spanyol, Intip Potret Seksi Pilar Rubio dan Edurne Garcia Pakai Bikini.

Momen Ramos vs Mohamed Salah

Tentunya kini Salah bisa membalaskan dendamnya terhadap Ramos dan Madrid di perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Menarik pastinya bagaimana tanggapan Salah yang akan kembali bersua Ramos di ajang si Kuping Besar tersebut.

Menariknya, saat ditanya mengenai pertemuannya dengan Ramos, Salah justru tertawa. Menurutnya masalah itu sudah lampau dan tak perlu dibahas lagi.

Bagi Salah, yang terpenting saat ini adalah membuat Liverpool menjadi kuat dan mampu mengalahkan Madrid di babak perempatfinal tersebut. Salah menyebut para pemain Liverpool saat ini sedang fokus agar bisa memenangkan pertandingan kontra Madrid nanti.

“Pertandingan itu (final Madrid vs Liverpool) sudah lama berlalu. Jadi, saya tidak memikirkannya lagi,” jawab Salah sambil tertawa saat melakukan wawancara dengan Marca, Selasa (30/3/2021).

“Saat ini saya hanya memikirkan tim saya. Semua orang fokus pada tim mereka masing-masing dan semua orang jelas ingin meraih kemenangan. Saya rasa seperti itu,” tambah pemain berusia 28 tahun tersebut.

Mohamed Salah

Pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 bakal digelar pertama kali di kandang Los Blancos. Tepatnya laga tersebut akan berlangsung pada Rabu 7 April 2021 dini hari WIB.

Sedagkan leg kedua antara Liverpool vs Madrid di Stadion Anfield akan dihelat pada 15 April 2021 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini