Nabil Fekir Kembali Jadi Incaran Liverpool Musim Panas Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 51 2384841 nabil-fekir-kembali-jadi-incaran-liverpool-musim-panas-ini-sxc54YKMli.jpg Penggawa Real Betis, Nabil Fekir (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Bursa transfer musim panas 2021 sepertinya bakal coba dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh Liverpool. The Reds -julukan Liverpool- mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah nama jelang dibukanya jendela transfer.

Dilansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (27/3/2021), penggawa Real Betis, Nabil Fekir, jadi salah satu yang paling kencang dirumorkan bakal jadi incaran Liverpool kali ini. Fekir sendiri sebenarya memang jadi rencanca Liverpool sejak lama.

Tim Merseyside bahkan sudah mengincar Fekir sejak gelandang 27 tahun itu masih bermain untuk Olympique Lyon. Bursa transfer musim dingin 2019 Fekir juga sempat disebut-sebut bakal mendarat ke Stadion Anfield.

Baca juga: Real Betis Minta Arsenal Bayar Rp795 Miliar jika Ingin Dapatkan Nabil Fekir

Namun, hal tersebut tidak jadi terealisasi hingga sang pemain lebih memilih hengkang ke klub Spanyol, Real Betis.

Setelah beberapa waktu berlalu, kali ini Liverpool kembali dikaitkan dengan gelandang asal Prancis tersebut. Sosok Fekir diharapkan bisa memberikan warna baru para permainan Liverpool yang tengah mengalami situasi sulit musim ini.

Akan tetapi, rencana Liverpool untuk mendapatkan Fekir sepertinya takkan berjalan mudah. Sebab, sejumlah tim besar juga belakangan dirumorkan mengincar tanda tangan sang pemain.

Ya, daftar klub peminat Nabil Fekir di musim panas nanti semakin bertambah. Manchester United jadi salah satu yang tertarik mendatangkan pemain andalan Real Betis tersebut.

Sumber yang sama menyebut, Manchester United tengah berburu playmaker baru. Setan Merah terancam kehilangan Paul Pogba di musim panas nanti. Karena sang agen kabarnya akan membawa Pogba hengkang dari Old Trafford.

Kepergian Pogba itu akan menyisakan lubang di lini tengah MU dan Fekir bakal diplot untuk mengisi kekosongan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini