Real Betis Minta Arsenal Bayar Rp795 Miliar jika Ingin Dapatkan Nabil Fekir

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 51 2227957 real-betis-minta-arsenal-bayar-rp795-miliar-jika-ingin-dapatkan-nabil-fekir-fif9pNfeFg.jpg Nabil Fekir (Foto: Twitter @NabilFekir)

LONDON – Arsenal mendapatkan angin segar dalam upaya mereka memboyong Nabil Fekir dari Real Betis di jendela transfer musim panas 2020. Pasalnya, Betis sudah siap melepas Fekir ke klub manapun dengan nilai transfer tak kurang dari 50 juta euro atau sekira Rp795 miliar.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang kabarnya tengah membidik sejumlah nama gelandang berkualitas untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2020. Nama-nama yang kabarnya masuk dalam radar Arsenal adalah Corentin Tolisso, Christopher Nkunku, dan teranyar adalah Fekir.

Nabil Fekir

Fekir sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Betis dari Olympique Lyon pada musim panas kemarin. Namun, Fekir mampu menunjukkan performa cukup menjanjikan dengan menyumbangkan tujuh gol serta enam assist dari 23 penampilannya bersama Betis di musim ini.

Baca Juga: Arsenal Segera Dapatkan Thomas Partey dari Atletico Madrid

Performa itulah yang membuat Arsenal kepincut, dan bertekad membawanya ke Emirates Stadium pada musim panas ini. Upaya Arsenal untuk bisa meminang Fekir pada awalnya mendapatkan penolakan dari pihak Betis.

Namun masalah finansial yang tengah melanda Betis membuat mereka mulai melunak dan siap melepas Fekir pada bursa transfer musim panas 2020. Menurut laporan The Sun, Kamis (11/6/2020), Betis bakal melepas Betis jika ada klub yang berani menawarknya sebesar Rp795 miliar.

Arsenal sendiri nampaknya takkan keberatan mengeluarkan uang sebesar itu demi merealisasikan rencana mereka mendapatkan jasa Fekir. Terlebih Arsenal sendiri berpotensi besar kehilangan Dani Ceballos yang terang-terangan ingin kembali ke Real Madrid ketika masa peminjamannya berakhir.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini