Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 49 2384915 prediksi-susunan-pemain-borneo-fc-vs-persija-jakarta-di-piala-menpora-2021-WevvAmvmjv.jpg Persija Jakarta (Foto: Media Persija)

PREDIKSI susunan pemain Borneo FC vs Persija Jakarta di matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021 menjadi salah satu perbincangan menarik. Laga Borneo FC vs Persija Jakarta nantinya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (27/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Pada laga tersebut, kedua tim membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang mereka lolos dari fase grup Piala Menpora 2021. Terlebih bagi Persija yang jika menelan kekalahan dari laga ini, skuad asuhan Sudirman itu dipastikan tersingkir lebih awal dari kompetisi pramusim tersebut.

Persija Jakarta

Karena itu, Macan Kemayoran –julukan Persija– akan tampil ngotot pada pertandingan. Pemain terbaik diprediksi akan diturunkan Sudirman untuk mengemban misi tiga poin pada laga kontra Borneo FC.

Baca juga Persija Sudah Siapkan Strategi untuk Redam Borneo FC

Persija tentu tidak bisa meninggalkan Marko Simic di lini depan yang selama ini selalu menjadi mesin gol untuk Macan Kemayoran. Meski pada laga perdana, Simic tak kuasa untuk menjebol gawang PSM, tetapi ia akan tetap dipercaya untuk menghadapi Borneo FC.

Baca juga Sudirman Minta Para Pemain Persija Jakarta Lebih Percaya Diri Hadapi Borneo FC

Selain itu, pemain-pemain seperti Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu bisa menjadi andalan mereka untuk membantu ketajaman Simic. Sementara mereka juga akan tetap mengandalkan Marco Motta dan Yann Motta Pinto di lini belakang.

Kekuatan terbaik memang harus diturunkan Persija. Namun, Sudirman sebelumnya tidak merasakan kekhawatiran karena ia memiliki keyakinan bahwa mereka mampu menaklukkan pertandingan melawan Borneo FC.

Berbekal latihan dan persiapan yang mereka jalani, Sudirman optimis bahwa Persija bisa memenangkan pertandingan ini. Namun, tentu saja, hal itu bukan perkara mudah. Karena Borneo FC juga mengincar kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak perempatfinal.

Sayangnya, Borneo FC tidak bisa diperkuat beberapa pemain inti seperti Hendro Siswanto akibat akumulasi kartu, dan Diego Michels, Nurdiansyah, serta Wahyudi Hamisi karena cedera. Namun, mereka akan mengandalkan beberapa pemain muda dalam laga ini.

Borneo FC

Untungnya, Borneo FC memiliki pemain muda berkualitas yang bisa diandalkan. Sebut saja seperti Fajar Faturrahman dan Komang Teguh yang menjadi langganan mengisi skuad Timnas Indonesia. Karena itu, keduanya diprediksi akan turun dalam laga kontra Persija.

Saksikan Live Piala Menpora 2021 K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Persija Jakarta

Borneo FC (4-2-3-1): Gianluca Pandeynuwu; Miftahul Ikhsan, Wildansyah, Javlon Gusyenov, Leo Guntara; Komang Teguh, Ilhamsyah; Terens Puhiri, Sultan Samma, Fajar Fathur; Amer Bekic.

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Yann Motta Pinto, Otavio Dutra, Tony Sucipto; Marc Klok, Sandi Sute; Ramdani Lestaluhu, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak; Marko Simic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini