Masih Mau di Barcelona, Griezmann Menolak Dijual pada Musim Panas 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 46 2384724 masih-mau-di-barcelona-griezmann-menolak-dijual-pada-musim-panas-2021-pyPvBi9WqK.jpg Antoine Griezmann. (Foto: Instagram/@antoinegriezmann)

BARCELONA – Masa depan Antoine Griezmann di Barcelona jadi salah satu yang paling disorot jelang bursa transfer musim panas 2021. Sebab, dia dinilai punya kans besar untuk dilepas Barcelona.

Mengetahui adanya rumor tersebut, Griezmann kabarnya langsung memberi tahu pihak Barcelona untuk tak menjualnya pada musim panas 2021. Sebab, dia tidak ingin meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Antoine Griezmann

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Jumat (26/3/2021), rumor penjualan Griezmann oleh Barcelona pada akhir musim ini menyeruak setelah penampilan sang pemain dinilai belum sesuai harapan. Direkrut pada musim panas 2019 dengan biaya transfer sebesar 107 juta poundsterling, pemain berpaspor Prancis itu belum juga menunjukkan tajinya.

BACA JUGA: Presiden Liga Spanyol Beri Nasihat untuk Lionel Messi

Sebuah laporan pun menyeruak pada pekan ini yang mengklaim bahwa Barcelona berencana melepas Griezmann. Hal ini dilakukan lantaran pihak Barcelona kekurangan uang untuk bisa memperkuat tim.

BACA JUGA: Punya Utang Hampir Rp11 Triliun, Barcelona Jual 4 Pemain Bintang Musim Panas 2021

Selain Griezmann, muncul juga nama sejumlah pemain lainnya yang kabarnya siap dijual Barcelona. Salah satunya ialah Philippe Coutinho yang juga gagal menunjukkan aksi fantastis selama ini.

Tetapi, Griezmann menolak untuk dijual dalam waktu dekat. Dia pun bertekad untuk membuktikan dirinya kepada Barcelona dan presiden baru, Joan Laporta, hingga akhir musim nanti.

Griezmann sendiri berhasil menunjukkan peningkatan belakangan ini. Bermain di posisi yang sedikit berbeda untuk Barcelona dalam dua pertandingan terakhirnya, dia bisa mencetak gol di kedua pertandingan tersebut.

Antoine Griezmann

Hal itu tepatnya terjdi dalam laga kontra Huesca dan Real Sociedad di Liga Spanyol 2020-2021. Berkat itu, Barcelona meraih kemenangan dalam dua laga tersebut.

Jika benar dilepas Barcelona, sejumlah klub dipastikan siap mengantre. Di antaranya adala Juventus yang telah dikaitkan dengan mantan penyerang Atletico Madrid itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini