Jelang Spanyol vs Yunani, Luis Enrique Ungkap Kondisi Terkini Sergio Ramos

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 51 2383824 jelang-spanyol-vs-yunani-luis-enrique-ungkap-kondisi-terkini-sergio-ramos-Q37nAUXxEI.jpg Sergio Ramos di sesi latihan bersama skuad Timnas Spanyol (Foto: Twitter/SeFutbol)

GRANADA – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, mengungkapkan kondisi terkini Sergio Ramos jelang laga timnya kontra Yunani di fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Jumat 26 Maret 2021 dini hari WIB.

Ramos yang tengah dalam pemulihan cedera disebut sudah dalam kondisi cukup baik. Enrique bahkan melihat Ramos sudah bisa tampil di sesi latihan bersama para penggawa Timnas Spanyol lainnya.

Sebelumnya, Ramos diketahui mengalami cedera pada pergelangan kaki. Kondisi tersebut membuatnya harus absen membela Real Madrid saat bertamu ke markas Celta Vigo.

Meski demikian, Luis Enrique mengaku senang lantaran sang pemain sudah menunjukkan perkembangan dengan baik.

Baca juga: Masa Depan Sergio Ramos Tak Jelas, Eks Pemain Real Madrid pun Bersuara

Namun, hingga kini Enrique sendiri masih belum memberikan sinyalapakah akan tetap menurunkan Sergio Ramos atau memilih untuk memberikan sang pemain waktu untuk beristirahat.

Terakhir kali Enrique menurunkan lineup tanpa Ramos adalah pertandingan persahabatan 11 November melawan Belanda. Saat itu ia lebih memilih duet Inigo Martínez dan Eric Garcia di pertahanan tengah.

“Kami akan mempertimbangkan bentuk fisik setiap pemain," ujar Enrique seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (25/3/2021).

“Dalam kasus Sergio Ramos, yang datang dari cedera dan kondisi yang kurang baik, kami akan merawatnya dan memantau perkembangannya,” tambahnya.

“Dia (Sergio Ramos) berlatih dengan sangat baik kemarin dan hari ini dia juga melakukannya, tidak masalah,” lanjutnya.

Sebagai catatan, Timnas Spanyol akan memainkan tiga pertandingan selama jeda internasional saat ini. Selain menghadapi Yunani dini hari nanti, mereka juga akan menghadapi Georgia dan Kosovo di kualifikasi Piala Dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini