Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam Ini: Cristiano Ronaldo Dekati Rekor Ali Daei?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 51 2383432 jadwal-kualifikasi-piala-dunia-2022-zona-eropa-malam-ini-cristiano-ronaldo-dekati-rekor-ali-daei-cczOykh3GQ.jpg Logo Piala Dunia 2022 Qatar (Foto: fifa.com)

SEJUMLAH pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa bakal dilangsungkan pada, Kamis 25 Maret 2021, dini hari WIB. Terhitung terdapat 12 pertandingan yang bakal tersaji pada dini hari nanti WIB.

Dari sejumlah pertandingan tersebut, terdapat beberapa yang menarik perhatian. Salah satunya adalah pertandingan yang mempertemukan antara Portugal melawan Azerbaijan. Ya, dalam pertandingan tersebut kapten tim nasional (Timnas) Portugal, Cristiano Ronaldo, diambang memecahkan rekor.

Ya, Ronaldo saat ini memang tengah mengejar rekor pencetak gol terbanyak untuk Timnas yang saat ini masih dipegang oleh pesepakbola legendaris Iran, yakni Ali Daei. Ronaldo sendiri hanya butuh tujuh gol tambahan untuk menyamai rekor Ali Daei.

Cristiano Ronaldo

Hal tersebut terbilang tidak sulit, terutama di pertandingan antara Portugal melawan Azerbaijan. Terlebih Azerbaijan sendiri memang bukanlah tim yang sulit untuk dikalahkan anak-anak asuhan Fernando Santos tersebut.

Baca Juga: Pelatih Ungkap Tujuan Besar Cristiano Ronaldo

Pertandingan antara Portugal sendiri bakal dimainkan di Allianz Stadium, Turin, mulai pukul 02.45 WIB. Duel antara Portugal melawan Azerbaijan sendiri dilangsungkan di tempat netral, lantaran masih adanya sejumlah negara yang menerapkan aturan ketat terhadap penyebaran Covid-19.

Pertandingan lain yang menarik untuk disaksikan adalah Prancis melawan Ukraina. Ya, pertandingan antara Prancis melawan Ukraina tersebut bakal dimainkan di Stade de France mulai pukul 02.45 dini hari WIB.

Pertemuan antara Prancis melawan Ukraina sendiri bisa dibilang memang bisa dikatakan menarik. Terlebih dalam beberapa pertemuan terakhir, pertandingan antara Prancis melawan Ukraina selalu menghadirkan banyak gol.

Baca Juga: Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Mundur

Bahkan dalam pertemuan terakhir yang tersaji pada 8 Oktober 2020, Prancis berhasil melumat Ukraina dengan skor akhir 7-1. Dalam pertandingan tersebut, Prancis menang melalui gol-gol dari Eduardo Camavinga, Olivier Giroud (dua gol), Vitalii Mykolenk (gol bunuh diri), Corentin Tolisso, Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe.

Laga lain yang juga bakal menarik disaksikan adalah pertemuan antara Belgia melawan Wales. Pertadingan yang akan tersaji di King Power at Den Dreef Stadion, bakal menjadi duel sengit antara Belgia melawan Wales yang memang memiliki skuad menjanjikan.

Berikut Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa:

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini