Bek Muda Barcelona Takkan Bujuk Lionel Messi untuk Bertahan di Camp Nou

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 05:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 46 2382996 bek-muda-barcelona-takkan-bujuk-lionel-messi-untuk-bertahan-di-camp-nou-qQBT3pQiOL.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA – Bek muda Barcelona, Oscar Mingueza, takkan berusaha keras membujuk Lionel Messi untuk tetap bertahan di Camp Nou. Tetapi, ia juga tetap berharap seniornya tersebut bisa tetap tinggal di Barcelona.

Seperti diketahui, kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas 2021. Sejauh ini, Messi pun belum memperpanjang kontraknya dengan Barcelona dan akan segera memasuki status sebagai pemain bebas transfer.

Lionel Messi

Mingueza sendiri tidak menyangkal bahwa ia sangat ingin Messi bisa tetap bertahan di Camp Nou. Akan tetapi, ia tidak bisa merengek-rengek kepada Messi untuk tetap tinggal, karena sang kapten berhak menentukan masa depannya sendiri.

Baca juga Suarez Ngaku Sering Nonton Barcelona Main dan Masih Dekat dengan Lionel Messi

“Tidak ada yang bisa mengeluh tentang semua yang telah diberikan Messi kepada kami (di Barcelona),” ungkap Mingueza, mengutip dari Marca, Rabu (24/3/2021).

Baca juga 3 Kali Lionel Messi Dipermalukan di Depan Umum, Kapan Saja?

“Ia (Messi) bisa menentukan dirinya sendiri dan bukan orang lain,” tambah pemain berusia 21 tahun tersebut.

Hingga saat ini, Barcelona sendiri masih memperjuangkan diri untuk bisa mempertahankan Messi pada musim panas 2021. Presiden Barcelona yang baru yakni Joan Laporta juga telah menyatakan tekad kuatnya untuk tetap menjadikan Messi sebagai pemain Blaugrana –julukan Barcelona.

Meski begitu, Messi bukan satu-satunya pemain yang kontraknya akan segera berakhir di Barcelona. Mingueza sendiri juga akan mengakhiri kontraknya bersama Barcelona pada musim panas 2021.

Namun, Mingueza pun cukup tenang dan optimis akan tetap bertahan di Camp Nou. Apalagi Mingueza telah menikmati karier yang sangat baik bersama Barcelona pada musim 2020-2021.

Lionel Messi

Cedera pemain lain telah menguntungkannya dan memungkinkan ia untuk mentas di 30 laga di semua kompetisi musim ini. Lulusan akademi La Masia itu berharap untuk mendapatkan masa tinggal yang lebih lama di Barcelona.

“Ya, kontrak saya berakhir musim panas ini. Saya sangat tenang, tidak ada yang dikatakan. Semoga saya bisa bertahan di Barcelona,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini