Melissa Satta dan Irina Shayk Seksi saat Berjemur, Cristiano Ronaldo Pilih Siapa?

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 51 2379574 melissa-satta-dan-irina-shayk-seksi-saat-berjemur-cristiano-ronaldo-pilih-siapa-YjdlnMruBj.jpg Melissa Satta (Foto: Instagram @melissastta)

MEMILIKI karier yang cemerlang sebagai pesepakbola dan wajah tampan membuat Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang digilai banyak perempuan. Akan tetapi, ternyata tak semua perempuan bisa selalu takluk pada CR7. Buktinya ada Melissa Satta dan Irina Shayk yang justru lari dari kehidupan Cristiano Ronaldo.

Irina Shayk sejatinya pernah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo. Hubungan mereka dimulai pada 2010, namun kemudian kandas di pengujung 2014. Sejumlah media luar negeri menyebut kalau Irina Shayk sudah lelah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo yang tukang berselingkuh.

Baca juga: Mengintip Seksinya 3 Perempuan Rusia yang Berkaitan dengan Cristiano Ronaldo

Maka dari itu, Irina Shayk pun memutuskan untuk berpisah. Disebutkan bahwa Cristiano Ronaldo sempat galau saat ditinggal oleh Irina Shayk kala itu. Hal ini sebenarnya tak mengherankan karena Irina memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi.

Irina Shayk

Sebagaimana bisa dilihat pada foto di atas kala Irina Shayk tampil menggoda ketika berjemur. Mengenakan bikini berwarna pink membuat Irina Shayk bisa memamerkan lekuk tubuhnya yang indah.

Menariknya, Irina Shayk tidak hanya berjemur saat sedang berlibur ke pantai. Pada kesempatan lain, ia membagikan foto dirinya yang sedang berbaring di atas rumput ketika musim panas tiba.

Irina Shayk

Baca juga: Foto Seksi Maria Vania dan Georgina Rodriguez Pamer Lekuk Tubuh, Menggoda Banget!

“Apa yang saya cari dari seorang pria adalah saya suka dengan pria yang jujur dan saya sangat mencintai pria yang hanya loyal kepada satu perempuan saja,” jelas Irina tak lama setelah putus dari Cristiano Ronaldo.

Tak hanya Irina Shayk, seorang model papan atas kelahiran Boston, Melissa Satta, ternyata juga pernah meninggalkan Cristiano Ronaldo. Bedanya, Melissa Satta sudah menolak CR7 ketika kapten Timnas Portugal itu mencoba melakukan pendekatan.

Hal itu terjadi pada 2012, ketika Melissa Satta masih menjadi kekasih dari Kevin-Prince Boateng yang membela AC Milan. Meski CR7 punya karier yang lebih sukses, namun Melissa memilih setia bersama Boateng.

Sama halnya dengan Irina Shayk, Melissa Satta juga memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Melalui akun Instagram pribadinya, Melissa kerap membagikan aktivitasnya, termasuk ketika ia sedang berjemur.

Melissa Satta

Tampil mengenakan bikini membuat tubuh indah Melissa Satta terlihat jelas. Sebagai informasi, Melissa Satta memiliki hobi berolahraga. Maka dari itu tak mengherankan jika pada akhirnya ia memiliki perut mulus dan rata serta tubuh ideal.

Melissa Satta

Pada kesempatan lain, Melissa Satta berjemur sambil mengenakan bikini warna-warni dan topi. Dalam caption-nya ia menerangkan bahwa foto tersebut diambil saat ia sedang berada di Sardinia, Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini