Mengintip Seksinya 3 Perempuan Rusia yang Berkaitan dengan Cristiano Ronaldo

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 51 2378198 mengintip-seksinya-3-perempuan-rusia-yang-berkaitan-dengan-cristiano-ronaldo-X2e8V0GKNS.jpg Viktoria Odintcova (Foto: Instagram @viki_odintcova)

SUDAH menjadi rahasia umum bahwa Cristiano Ronaldo kerap dikelilingi oleh para perempuan cantik. Memiliki wajah tampan dan karier sepakbola yang cemerlang, membuat Cristiano Ronaldo bisa dengan mudah mendekati model papan atas.

Menariknya, Cristiano Ronaldo ternyata beberapa kali dihubungkan dengan perempuan Rusia. Tidak hanya itu, ketiganya memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo memiliki kisah yang berbeda dari tiga perempuan ini.

Baca juga: Kenakan Dress One Shoulder, Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi Cantik Banget

1. Irina Shayk

Irina Shayk

Perempuan Rusia pertama yang tentunya bakal terlintas di benak orang-orang ketika menyebut nama Cristiano Ronaldo adalah Irina Shayk. Maklum saja, pasalnya CR7 pernah menjalin asmara dengan Irina Shayk, yakni pada medio 2010 hingga Desember 2014.

Pasangan ini pun kerap menghiasi pemberitaan karena dianggap sempurna. Selain sama-sama memiliki paras yang menawan, keduanya juga punya prestasi yang cemerlang di bidang pekerjaannya masing-masing.

Baca juga: Pakai Mini Jumpsuit, Georgina Rodriguez Pamer Lekuk Tubuh di Depan Pesawat

Kendati demikian, harus disayangkan karena hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk berakhir di tengah jalan. Disebutkan bahwa Irina Shayk sudah tidak kuat mendampingi Cristiano Ronaldo yang gemar berselingkuh dan sering menggoda perempuan lain.

2. Viktoria Odintcova

Viktoria Odintcova

Perempuan Rusia berikutnya yang sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo adalah Viktoria Odintcova. Sama halnya dengan Irina Shayk, Viktoria juga seorang model.

Disebutkan bahwa Cristiano Ronaldo pernah terpikat dengan Viktoria dan mencoba untuk mengencaninya. Akan tetapi, upaya tersebut tidak berhasil lantaran Viktoria ingin fokus meniti kariernya di dunia permodelan dan tidak mau dipusingkan dengan urusan asmara.

3. Helga Lovekaty

Helga Lovekaty (Foto: Instagram @helga_model)

Perempuan Rusia terakhir yang sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo adalah Helga Lovekaty. Berbeda dengan Irina Shayk dan Viktoria Odintcova, Helga Lovekaty bukanlah mantan kekasih ataupun perempuan yang diincar oleh Cristiano Ronaldo.

Meski memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, namun nyatanya Helga tidak berhasil membuat Cristiano Ronaldo menaruh minat padanya. CR7 justru mencoba menjodohkan Helga dengan rekan setimnya saat masih di Real Madrid, James Rodriguez.

Ketika itu James pasalnya tengah menjomblo usai bercerai dengan Daniela Ospina. Pada awalnya, James sempat beberapa kali berkencan dengan Helga Lovekaty, namun hubungan mereka tak bertahan lama. James lalu menjalin asmara dengan model seksi Venezuela, Shannon de Lima.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini