Pelatih Huesca: Kalahkan Barcelona Bukan Mission Impossible!

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 46 2378164 pelatih-huesca-kalahkan-barcelona-bukan-mission-impossible-XZHCFsGiFz.jpg Para pemain Barcelona. (Foto: Instagram/@fcbarcelona)

BARCELONA – Ambisi dan keyakinan kuat tengah menyelimuti perasaan pelatih Huesca, Pacheta, jelang pertemuan melawan Barcelona dalam pekan ke-27 Liga Spanyol 2020-2021. Meski Barcelona adalah tim yang sangat kuat, Pacheta merasa mengalahkan mereka bukanlah hal yang mustahil bagi Hueca.

Hueca memang akan bertandang ke markas Barcelona, yakni Stadion Camp Nou, dalam pekan ke-27 Liga Spanyol 2020-2021. Laga itu akan digelar pada Selasa 16 Maret 2021 dini hari WIB.

Huesca saat lawan Real Madrid

Huesca sadar bahwa timnya takkan difavoritkan dalam laga itu. Terlepas dari kondisi Barcelona yang memang memiliki sederet pemain bintang, kans Huesca untuk meraih kemenangan juga dipercaya takkan besar karena mereka kini tengah menderita di pentas Liga Spanyol 2020-2021.

BACA JUGA: Pemain PSG Dilarang Bicarakan soal Kedatangan Lionel Messi

Huesca tengah menempati posisi juru kunci alias urutan ke-20. Dari 26 laga yang telah dilakoni, Huesca baru bisa mengemas 20 poin.

BACA JUGA: Jamu Huesca, Koeman Wanti-Wanti Barcelona Tak Boleh Buang Poin Lagi

Kondisinya sangat berbeda dengan Barcelona yang tengah bersaing memperebutkan gelar juara Liga Spanyol 2020-2021 saat ini. Barcelona tengah menghuni urutan ketiga saat ini dengan 56 poin.

Koleksi poin Barcelona hanya terpaut tujuh angka dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen sementara saat ini. Meski begitu, Pacheta enggan menyerah.

Dia merasa bahwa kans untuk meraih kemenangan dalam pertemuan di markas Barcelona tetap terbuka untuk Huesca. Sebab baginya, semua hal sangat mungkin terjadi dalam dunia sepakbola.

Lionel Messi

“Saya rasa itu bukan mission impossible. Apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Kami sangat menantikannya,” ujar Pacheta, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Senin (15/3/2021).

“Kecepatan Dembele, kehebatan Alba, permainan hebat Messi, mereka adalah pemain yang sangat bagus sehingga semua ini sulit dihentikan. Hampir semua pemain memiliki karakteristik penting,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini