Di Maria Perpanjang Kontrak di PSG Hingga 2022

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 02:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 51 2376982 di-maria-perpanjang-kontrak-di-psg-hingga-2022-jE1LNSUk4i.jpg Angel Di Maria perpanjang kontrak di PSG hingga 2022 (Foto: Reuters)

PARIS - Angel Di Maria resmi memperpanjanng kotrak di Paris Saint-Germain (PSG). Dilansir dari laamn Goal Inter national, Sabtu (13/3/2021), Inger asal Argentina itu akan tetap bersama skuad Les Parisiens hingga satu musim ke depan.

Dengan kata lain, mantan penggawa Manchester United itu memperpanjang masa baktinya hingga 2021 mendatang. Keputusan Di Maria jelas jadi pertanda baik bagi raksasa Prancis.

 

Tidak bisa dipungkiri, Di Maria sendiri merupakan salah satu pemain penting di lini depan tim. Meski memiliki beberapa nama seperti Kylian Mbappe, Neymar Jr hingga Mauro Icardi, sosok Di Maria kerap jadi pembeda dalam setiap pertandingan PSG.

Di Maria sendiri pindah hijrah ke Liga Prancis pada 2015 lalu. Sang pemain menerima tawaran dari PSG setelah melalui musim yang cukup sulit bersama Setan Merah -julukan Man United.

Baca juga: 5 Pesepakbola Bintang yang Gagal Total Bersama Man United

Sejak saat itu, Di Maria menjadi bagian penting dalam skuad Les Parisiens. Kehadirannya membuat lini serang juara bertahan Liga Prancis itu kian mematikan.

Di Maria tercatat telah menyumbangkan 16 trofi juara dari berbagai ajang kompetisi untuk Paris Saint-Germain, termasuk empat kali gelar juara Liga Prancis.

 Perolehan tersebut masih sangat mungkin untuk terus bertambah termasuk trofi Liga Champions yang amat menjadi buruan pasukan Mauricio Pochettino musim ini.

Tidak hanya sampai di situ, Di Maria telah membuat total 248 penampilan, mencetak 87 gol dan memberikan 99 assist untuk PSG.

Total assistnya adalah yang tertinggi kedua dalam sejarah klub. Di Maria berada di belakang legenda PSG, Safet Susic yang menorehkan 103 assist untuk PSG secara keseluruhan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini