Intip Pose Vulgar Annekee Molenaar, WAGs Bintang Muda Juventus

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 51 2375025 intip-pose-vulgar-annekee-molenaar-wags-bintang-muda-juventus-MNKc3Cpwah.JPG Annekee Molenaar. (Foto/Instagram Annekee Molenaar)

AnneKee Molenaar adalah kekasih Matthijs De Ligt, bek muda Juventus. AnneKee Molenaar berprofesi sebagai model.

Perempuan berusia 21 tahun itu, juga sering tampil mengenakan lingerie dan swimsuit. DIa pernah berpose vulgar yang membuat panas pengikutnya di Instagram.

Salah satu hasil pemotretannya dengan pose topless atau telanjang dada, dibagikan ke akun Instagram AnneKee Molenaar, yang memiliki 441.000 pengikut. Foto tersebut mendapat komentar positif dari netizen.

Foto/Instagram

Annekee pernah memposting fotonya sedang telanjang dada. Foto tersebut di balut dengan bingkai hitam putih.

Baca juga: Duel Cantik Kekasih De Ligt vs De Jong, Siapa yang Paling Memukau?

Baca juga: Banding Pose Vulgar Georgina Rodriguez dan Annekee Molenaar, Lebih Hot Siapa?

Tak hanya sekali, AnneKee Molenaar pada foto ini tampil menghadap belakang. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai, sementara tangannya melingkari tubuhnya.

Foto/Instagram

Annekee Molenaar sudah berpacaran dengan De Ligt sejak sang pemain masih membela klub asal Belanda, yakni Ajax Amsterdam. Annekee Molenaar sendiri merupakan anak dari legenda sepakbola Ajax, yakni Keje Molenaar.

Annekee juga rutin mengunggah fotonya bersama De Light. Salah satunya terlihat saat keduanya berpelukan mesra. Tampak pada foto itu De Light mencium serta mendekap kekasihnya tersebut.

 Foto/Instagram

Foto itu pun telah dibanjiri puluhan ribu like. Hingga berita ini dibuat, foto Molenaar bersama De Ligh telah mendapat lebih 71 ribu like.

Di potret lainnya, Molenaar dan De Ligth tampil mesra di kamar mandi. Keduanya mengenakan jubah mandi dan swafoto menghadap cermin.

Foto/Instagram

De Ligh dalam foto tersebut terlihat mencium mesra Annekee. Foto tersebut mendapat respon yang baik dari netizen. Ada lebih 66 ribu netizen yang memberikan tombol like.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini